gossip :do you like minyul or minstal ???

gossip :do you like minyul or minstal ???

 

Title : gossip :do you like minyul or minstal ???

Rate : general

Genre : ROMANCE

main Cast : choi minho shinee

support cast : YURI SNSD

KRYSTAL F(X)

Mang eskrim *bayangin aja siapa. mau si Unyu,Key,Jjong,Taem,pacar loe,bapak loe terserah kalian deh*

IPEH SMTOWN *bayangin aja fans yang norak , yang absurd macam aku*

Author : HANAN HANIFAH

LENGTH : DRABBLE maybe….

Disclaimer : Ini ff terpikirkan saat membaca berita Minho lebih menyukai wanita yang lebih tua karena merasa lebih nyaman. Nah itu diotakku tercipta dua spekulasi, yaitu memang beneran wanita tua, atau untuk menutupi hubungannya dengan wanita yang lebih muda *hish… ngegosip*. Jadi aku bikin dua versi. Let’s chek it out. MIANHAE kalo jelek ama geje, maklum hanya ide sesaat. GOMAWO udah baca. Please ENJOY.

 

-STORY 1-

 

Saat diacara KBS2 TV “Entertaiment Relay” Minho mengeluarkan statement bahwa dirinya menyukai wanita lebih tua karena merasa lebih nyaman. Dari statement tersebut bermunculah berbagai spekulasi, dan spekulasi paling banyak adalah, Choi Minho SHINee sedang menjalin sebuah hubungan dengan wanita yang lebih tua, dan kenyataan mengatakan itu adalah sebuah kebenaran. Seperti dugaan banyak fans, Minho sedang menjalin hubungan spesial kalau tidak dengan Yuri, Eunso. Ternyata Minyul Couple is real!!! Tetapi mereka berdua belum berani go to public seperti dilakukan Hyungnya, Jonghyun dan Shin Sekyung karena pasti banyak yang masih belum bisa menerima hal itu. Jika pun bisa menerima, para fans baik fans Minho ataupun Yuri menerimanya dengan berat hati *curcolan author*.

Hari ini keduanya tidak memiliki kesibukan. Mereka berdua pun memutuskan untuk pergi ke taman hiburan “DUPAN” DUnia PANtat.

 

READERS : Author geje… garing…. Emangnya ada ya tempat begituan di Korea sono

AUTHOR : bae weh…. Carita-carita aing…. Nya jadi kumaha aing weh…. Rek kanyataanna tempat eta aya atawa teu, tapi dicarita aing eta tempat teh aya (biarin aja, cerita-cerita saya, ya jadi gimana saya aja, mau kenyataanya tempat itu ada nggak ada, tapi dicerita saya itu tempat ada)

READERS : oke deh thor…. Lanjut…..

 

Agar tak ketahuan fans maupun infotaiment mereka menyamar. Minho menggunakan topeng ksatria baja hitam sedangkan Yuri menggunakan topeng monyet. Mereka berdua tampak menikmati kencan mereka. Berjalan berdua sambil berpegangan tangan. Menaiki wahana yang mengguncang adrenalin, yang dimana wahana-wahana tersebut memaksa mereka berdua untuk selalu berpegangan tangan karena ketakutan dan gemetaran. Tertawa-tawa dengan riang. Mengambil selca dengan topeng mereka. Setelah dirasa cukup lelah mereka memutuskan untuk beristirahat. Mereka berdua membeli eskrim.

 

MANG ESKRIM : Ah…. Kalian berdua ini pasti pacaran ya….???

YURI : Udah tau nanya bang. Iye… napa?

MANG ESKRIM : kagak… aye mau nawarin paket yang cocok buat kalian berdue… mending kalian beli paket 1 dapet 1…. Kan lebih hemat….. harganya cuman 5000won!

MINHO : ehem… boleh deh….. ambil yang itu aja deh Mang

MANG ESKRIM : *menyiapkan eskrim satu cone, lalu memberikannya kepada Minho* Ini bang… semuanye jadi 5000 won.

MINHO : Loh kok cuman dapet 1 sih mang? Kan katanye beli 1 dapet 1…. Harusnya eskrimnya dua dong Mang!!!

MANG ESKRIM : Lah emang bener kan? Pan beli 1 dapet 1… yang jadi mun beli 1 ya cuman dapet 1… Gak salah kan???

YURI : Wah ini namanya penipuan!! Menjebak!!! Harusnya kan dimana-mana itu kalo ada tukang dagang menawarkan paket beli 1 dapet 1 itu artinya beli 1 dapet gratisan 1…..

MANG ESKRIM : Ini bukan penipuan, emang bener kan beli 1 dapet 1… beda lagi kalo aye ngomong beli 1 gratis 1… udah ah cepet bayar….

MINHO : Zzzzz…… *bete* nya geus lah… ieu… *memberi uang kepada Mang Eskrim*

MANG ESKRIM : *tersenyum puas* nah gitu doooong….. eh kalian in aneh banget…. Main ke taman hiburan gini pake topeng. Ga panas ape? Apa kalian jangan-jangan. Artis lagi?

YURI : *gelagapan* artis?? Bu…bu..bukan kok… kita ini emang pasangan freak

MINHO : lagian di taman hiburan kan tempatnya bergila-gilaan. Udah ah jangan banyak komen loe.

 

Minho dan Yuri mencari tempat yang sepi agar mereka berdua bisa membuka topeng mereka dan makan eskrim dengan tenang. Didapatlah tempat yang sepi, yaitu dibelakang kios si penjual eskrim tadi.

 

MINHO : uh… panas banget *melepaskan topeng*

YURI : ne…. *kipas-kipas pake tangan*

MINHO : tapi eskrimnya cuman satu, ayang…. Gimana dong??? Mang eskrim sialan tuh nipu!

YURI : ya udah gapapa yang…. Kan bisa satu eskrim berdua. Kan jadinya lebih so sweet, ya nggak ayang?

MINHO : hahahaha bener ayang pinter deh….. Noonaku tersayang…. ini makan eskrimnya *menyodorkan eskrim*

 

Minho dan Yuri asyik makan eskrim berduaan, mereka tak sadar ada yang memperhatikan mereka berdua. Tiba-tiba orang yang memperhatikan mereka berdua itu mendekati mereka dan mengagetkan mereka. Orang itu adalah si Mang eskrim yang penasaran ama mereka.

 

MANG ESKRIM : DOOOOORRRR!!!! Udah gue duga!!!

MINHO : eh….. si cepot copet dompet copot…. *latah ceritanya*

YURI : MAMI!!! *Terkejut* heh…. loe Mang eskrim ngapain loe disini? Ngintilin kita?

MANG ESKRIM : ember ciiiiiiin…. Gue ngintilin kalian. Dan bener dugaan gue kalian ini adalah artis, dan kalian adahlah pasangan sensasional, MINYUL COUPLE!!! Wow it’s real!!! Jadi pernyataan Minho itu bener dong! Kalo loe lebih menyukai wanita yang lebih tua… hebat ya loe… bisa dapetin gadis se sexy Yuri… you are really noona killer…..

MINHO : wah paraaaah~ loe ngintilin kite? Ngapain loe? Ga sopan bener!!

MANG ESKRIM : abis gue penasaran….. ah… jadi kalian beneran pacaran ya…. Hahahaha gue foto kalian ah buat aye jual ke inpoteimen….

YURI : *bisik-bisik ke Minho* Ayang gimana nih…. Kita udah ketahuan…. Masa mau ngaku? Waduh ntar anti fans aku makin banyak…

MINHO : *bisik-bisik juga* iya… nggak mungkin kita mengaku… anti fans aku juga ntar makin banyak

YURI : *masih dalam keadaan bisik membisik* eotteokhae Minho-a ????

MINHO : hm….. kita jalankan saja Plan B!!! *menatap tajam Mang Eskrim dan lantang bersuara* ye….. Mang Eskrim loe ketipu….. emangnya cuman loe aja yang bisa nipu kite??? Kite juga bisa!!!

MANG ESKRIM : ketipu gimane???

YURI : sebenernya kami ini bukan Minyul couple tetapi kami adalah *menarik wajahnya seakan membuka sebuah topeng. Dan tiba-tiba wajah Minho dan Yuri berubah* kami adalah Rapyun couple…..

MINHO : benar…. Saya sebenernya adalah Raffi Ahmad dan ini adalah Yuni Shara. Kami sedang berlibur ke korea. Jadi anda tertipu…. Kami bukanlah Minyul Couple….

MANG ESKRIM : *speechless* eh… bagaimana mungkin? Nggak mungkin! Kalian pasti Minyul Couple!

YURI : yeah…. Maksa…. Udah dibilangin kita bukan Minyul Couple….

MANG ESKRIM : tapi kalo kalian bukan Minyul Couple, kenapa pake topeng, terus kenapa nyamar jadi Minho ama Yuri???

MINHO : kita pake topeng yang pengen aja dooong…. Terus kenapa kita nyamar jadi Minyul Couple, ya kita ini kan fansnya mereka… ya jadi you know lah……

MANG ESKRIM : *masih speechless* ta…ta…pi ini sangat janggal! Sejak kapan Raffi Ahmad ama Yuni Shara badannya tinggi????

YURI : heh! Emang aslinya kita tinggi, itu mah di tivi aja kita keliatan pendek, padahal aslinya kita tinggi

MINHO : udah ah….. sana loe pergi!

MANG ESKRIM : ta…tapi…. Kalian ini kan Minyul?!

MINHO : udah dibilangin bukan! Kita ini Rapyun! ARRASEO?! GO AWAY!

MANG ESKRIM : de…. Arraseo….. *pergi meninggalkan Minyul, namun masih bingung*

YURI+ MINHO : *evil laugh* HAHAHAHAHAHAHA NIPU TUKANG TIPU!

YURI : ayang….dia ketipu…. Wkwkwkwkwk hahahahaha =))

MINHO : hahahahaha iye… =)). High five!

 

Minho dan Yuri ber high five, merayakan kemenangan mereka. Tiba-tiba mereka berubah wujud kembali menjadi diri mereka sendiri. Mereka pun melanjutkan kencan indah mereka. Dan hubungan special mereka sampai sekarang masih tertutupi dengan sangat rapat.

 

END OF STORY 1-

 

 

-STORY 2-

 

Saat diacara KBS2 TV “Entertaiment Relay” Minho mengeluarkan statement bahwa dirinya menyukai wanita lebih tua karena merasa lebih nyaman. Tapi itu adalah sebuah kebohongan! Minho sengaja mengeluarkan statement itu untuk menutupi hubungannya dengan wanita yang lebih muda darinya. Agar semua orang perhatiannya teralih dan menduga dia sedang berpacaran dengan wanita yang lebih tua dan tidak terarah pada wanita yang lebih muda. Hm… sebuah trik yang bagus.

Minho dan Krystal sedang berpojokkan diluar gedung SM, tepatnya di wc umum gedung SM entertainment. Mereka berdua melepas lelah setelah berlatih dengan masing-masing grup. Mereka bercakap-cakap mesra. Krystal menyandarkan kepalanya kebahu Minho, dan Minho membelai-belai rambutnya Krystal. Tanpa sadar ada seorang fans yang melihat mereka dan berteriak-teriak.

 

IPEH SMTOWN : EOMONA~ EOMEONA~ MINHO SHINEE!!! WAH….WAH….. ADA KRYSTAL F(X) JUGA!!! KYAAAA!!!!! *teriak pake toa*

Minho dan Krystal terkejut mendengar teriakan fans mereka pun tersenyum manis. Sang fans mendekati mereka berdua.

 

IPEH SMTOWN : eomeo~ eomeo~ eomeo~ eomeo~ …. It’s real Choi Minho and Krystal Jung??? KYAAAA!!!! Kenalin nama saya Ipeh…. Saya ini fansnya artis-artis SMtown!!!

MINHO : ya ini bener-bener Minho dan krystal…. Kamsahamnida sudah menjadi fans SMtown. Berarti kau juga seorang Shawol?

IPEH SMTOWN : tentu saja!! Aku ini seorang Shawol, Aff(x)tion, SONE, ELF, Cassie, ah pokoknya…. Semua artis jebolan SM aku suka!!! Pokoknya aku ini SMtowners *iya gitu itu nama fans SMtown?*

KRYSTAL : Kamsahamnida…. Tapi omong-omong kok kau bisa masuk kesini?

IPEH SMTOWN : Ahjussi ku kerja disini, jadi aku bisa masuk =p . ah eomeo~ eomeo~ boleh dooong minta foto ama tanda tangan

MINHO : of course…

 

Mereka bertiga berfoto bersama. Sang fans menyadari ada sesuatu yang ganjil antara Minho dan krystal. Tatapan mereka begitu mesra. Dan mereka berdua selama berfoto seringkali berangkulan. Dan sebelum tadi bertemu dengan mereka berdua, sang fans sempat melihat kemesraan mereka berdua. Sang fans pun merasa curiga. Dia langsung menyerang sebuah pertanyaan.

 

IPEH SMTOWN : apakah kalian berpacaran? Hah? Apakah Minstal Couple itu adalah sebuah kenyataan? Hah?! Jawab!!!

KRYSTAL : *gelagapan* eu…eu…. Hah? Apa maksudmu? Mengapa tiba-tiba menjudge kami berpacaran?

IPEH SMTOWN : sebelum aku bertemu kalian, aku lihat tadi kalian mesra. Krystal menyandarkan bahunya pada Minho Oppa, lalu Minho Oppa membelai-belai rambut Krystal , memencet-mencet hidung krystal, lalu saat berfoto tadi kalian berangkulan terus.! Nah bukti apalagi yang harus kusebutkan?! Itu sudah cukup membuktikan! Minho Oppa, kau berbohong! Katanya kau lebih menyukai wanita yang lebih tua! Apa buktinya? Sekarang kau malah berpacaran dengan yang lebih muda! Kalo begitu kenapa tidak denganku? Aku pun lebih muda darimu! *mengoles-ngoles ludah di pipinya sambil mata berkaca-kaca*

MINHO : *berkata dalam hati* ini fans lebay banget. Ckckckckck

KRYSTAL : *berbisik kepada Minho* Minho Oppa, eotteokhae? Kita ketahuan?

IPEH SMTOWN : kenapa kau di acara itu malah bilang menyukai wanita tua? Hah…. Arraseo…. Pasti itu semua hanya tipu daya untuk menutupi hubungan kalian! Dasar Oppa pembohong! Aku benci Oppa! Jelaskan semua ini!!!

MINHO : *berkata dalam hati* anjiiiir….. bener banget dugaanya. Ini fans detektif apa?

KRYSTAL : ah….. nggak kok… bukan gitu…..

IPEH SMTOWN : ya!!! Kkeotjimal!!! *ini fans riweuh pisan…. -,-*

MINHO : sebenernya mengapa sikap kita seperti itu? Aku jelaskan. Sebenernya kami bukan sepasang kekasih, tetapi kami adalah sepasang adik-kakak.

IPEH SMTOWN : adik kakak? *linglung*

KRYSTAL : ah ne…. kami adalah sepasang adik-kakak. Kau pasti heran ya? Wajah kita sama sekali nggak mirip ya? Marga kita beda ya?

MINHO : iya… kami adalah sepasang adik-kakak namun beda ibu dan bapak. Namun satu nenek moyang.

IPEH SMTOWN : ah nggak ngerti…. ~_~

KRYSTAL : ah pasti bingung ya?! Ya kami ini ada hubungan darah. Aku ini adalah buyut dari uyutnya adik sepupu uwa kakeknya paman tiri dari kakaknya nenek ayah Minho.

IPEH SMTOWN : *speechless…. Bingung…. Bengong… nggak ngerti*

MINHO : ah bingung ya?? Nggak ngerti ya??? Intinya kami tak berpacaran kok…. Kan aku sudah bilang bahwa aku lebih menyukai wanita tua… jadi ya nggak mungkin aku dan krystal berpacaran.

IPEH SMTOWN : berarti kau tak mau mebuka hati untuk wanita yang leibh muda? Hiks…hiks…. Aku sedih Oppa….

MINHO : hahahaha nggak gitu juga… aku ngebuka hati kok untuk yang lebih muda tapi ya itu dia kau lebih menyukai wanita yang lebih tua

IPEH SMTOWN : berarti aku masih ada kesempatan dong 😉

MINHO : ne…. *mendekatkan kepalanya ke telinga Ipeh, dan berbisik* Ipeh, tolong ya jangan ceritakan pada siapapun tentang hubungan darah antara aku dan krystal serta jangan ceritakan pula sikap kami yang kau anggap mesra. Tolong berjanjilah tidak akan menceritakan ini kepada siapapun. Arraseo?

IPEH SMTOWN : *terkejut akan sikap Minho, Speachless, bengong* ne….

MINHO : bagus jika kau mengerti. Sebagai hadiah untuk tutup mulutmu. Cup…. *Mencium pipi Ipeh*

IPEH SMTOWN : *terkejut, senang, pingsan. Diangkut tim PMR*

KRYSTAL : *cemberut*

MINHO : kenapa cemberut? Ah cemburu ya???

KRYSTAL : menurutmu???? *jutek*

MINHO : jangan cemburu dong… aku lakuin ini demi hubungan kita agar tidak ketahuan orang lain kok. Lagian aku cuman cium pipi aja.

KRYSTAL : ya tapi jangan lakuinnya di depan aku dong!

MINHO : ahahahahaha iya-iya…. Biar hatinya nggak panas. Cup…. *mencium bibir Krystal*

KRYSTAL : *terkejut namun menikmatinya*

 

Krystal dan Minho berciuman sebagai tanda kebahagian mereka. Hubungan mereka hamper saja ketahuan, cuman karena fansnya bego jadi dapat ditipu. Akhirnya hubungan special mereka sampai sekarang masih tertutupi dengan sangat rapat.

 

 

END OF STORY 1-

 

 

THE END—

 

 

Garing ya ceritanya??? Hahaha maklum aja ini cuman ide sesaat jadi yang langsung kepikiran aja yang dikepala. Mianhae kalo jelek.

Chingu, lebih suka yang manakah kalian? Minyul Couple atau Minstal Couple? Kalo author sendiri lebih suka Minyul, soalnya kalo Minstal, Krystal kan seusia ama aku jadi asa lebih sirik aja siiih…. Hehehehehe =D alasannya nggak banget ya?

Mianhae kalo jelek,garing,geje. Gomawo udah baca. Suka nggak suka tolong tinggalin jejak dooong….. Jebal….. tapi jangan bashing ya!

Sampai bertemu di ff selanjutnya ^^.

 

 

 

Iklan

15 thoughts on “gossip :do you like minyul or minstal ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s