Patahnya PSP Kyuhyun

Title               : Patahnya psp kyuhyun

Rate               : pg *ada kekerasannya cuy*

Genre             : FRIENDSHIP, dengan sedikit bumbu THRILLER

main Cast     : KIM RYEOwook & jo kyuhyun

length           : One shot

Author          : ya pastinya  HANAN HANIFAH

Disclaimer   : mau curcol dulu sedikit nih. Awalnya ff ini buat lomba,tapi ternyata ga menang ;( hiks… tapi ya sudahlah ikhlaskan saja. Tapi emang dari awal aku juga udah ga pede ama ini ff, soalnya aku ngerasa ini gagal tingkat dewalah, jadi udah ga kaget juga ga menang. Pasti nanti aku bisa menang di lomba yang lain. Amien ><. SUKA NGGAK SUKA sih itu selera kalian, tapi mohon dengan sangat NO BASHING.GOMAWAEYO udah mau baca. MIANHAEYO kalo jelek. Please ENJOY =D

“Haish… Hyung – Hyung1 jahat sekali padaku. Masa aku ditinggalkan?!” gerutu Kyuhyun kesal.

“Salah sendiri kau malah keasyikan main game ampe dini hari ampe susah bangun” jawab Ryeowook sambil memasak

“Ya..kan tanggung kemaren, aku hampir menang jadi aku lanjut terus ampe aku menang.”

Ryeowook menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah laku “adiknya” itu. Ryeowook meletakkan hasil masakannya diatas meja makan. Begitu makanan datang Kyuhyun langusng menyergapnya dengan terburu-buru. Ia makan terburu-buru karena Ia harus syuting Super Junior’s Foresight. Seharusnya dia berangkat bersama Hyung-hyungnya, Leeteuk, Shindong, Eunhyuk yang menjadi mc disana bersama dirinya. Namun karena Kyuhyun terlambat bangun, Ia ditinggalkan begitu saja.

“Ah untung masih ada kau,Hyung!” seru Kyuhyun sambil terus menyantap makanannya

“hah? Kenapa untung?” Ryeowook yang sedang minum terheran-heran

“kalau tidak ada Hyung, nanti aku disana bisa mati kelaparan. Hehehehehe”

“dasar… makanya belajar masak!”

“Ah Hyung seperti tidak tahu saja. Setiap aku masak pasti gagal. Tidak pernah berhasil. Jadi terima kasih ya Hyung telah memasakkan makanan untukku”

“good. Bagus… Adik yang tahu terima kasih juga kau! Ya sudah, makanmu sudah selesai kan? Sana cepat pergi”

“aku pergi dulu ya Hyung. Oh ya Hyung, hyung sendiri di dorm?”

“iyalah, selepas kau pergi, aku hanyalah sendiri disini. Semua member ada kegiatan! Hanya aku saja yang tidak ada kegiatan. Sedih”

“hahahaha sabar ya Hyung. Oh ya kalo mau pake barangku, bilang dulu padaku! Kalo sampai kau tak bilang, apalagi barang itu rusak. Akan kubunuh kau!” ancam Kyuhyun diambang pintu

“Iya.. iya aku mengerti. Tenang saja.” Jawab Ryeowook santai

“Aku pergi dulu ya Hyung!” pamit Kyuhyun sambil berlari

“Ya, hati-hati” jawab Ryeowook. Ryeowook pun melanjutkan sarapannya. Setelah selesai sarapan Ryeowook beberes dorm kemudian mandi. Ryeowook merasa bosan sendirian di Dorm. Pada hari itu semua member Suju mempunyai kegiatan, kecuali dirinya. Ingin mengaransemen lagu, idenya sedang buntu. Menonton TV, acaranya tidak ada yang menarik. Ryeowook mencoba untuk bermain Keyboard, namun lama-kelamaan dia bosan juga

“Argh… aku bosan sendirian di dorm! Semua yang kulakukan sangat membosankan! Mengapa hanya aku saja yang tidak ada jadwal? Menyebalkan!” gerutu Ryeowook

Karena bosan, Ia menjelajahi satu persatu kamar para member. Dibongkarnya barang-barang para member, siapa tahu ada barang yang menarik. Saat membongkar barang di kamar Kyuhyun-Sungmin, Ryeowook menemukan PSP milik Kyuhyun dilaci mejanya.

“Hah tumben banget ini anak ninggalin PSPnya? Biasanya kan itu anak kagak bias hidup tanpa ini barang, tapi sekarang malah ditinggalin.” Ryeowook bingung sendiri. Dibolak-baliknya PSP yang ada ditangannya. Karena kebosanan terus menggeorogti dirinya, Ryeowook tergoda untuk memainkan PSP itu.

“Ah… kenapa nggak aku mainin aja ini PSP? Eh tapi kan aku harus bilang dulu ke Kyuhyun, eh tapi kalo bilang dulu pasti lama, dia kan lagi syuting, jadi nggak bisa balas sms aku, keburu aku mati gara-gara bosan.” Ryeowook terus saja bergelut dengan dirinya sendiri. Akhirnya Ia memutuskan untuk meminjam PSP Kyuhyun tanpa meminta izin terlebih dahulu. Dia hanya meminta izin seperti ini “Kyuhyun, pinjem PSP ya?! Iya Hyung boleh!” minta izin yang dia jawab oleh dirinya sendiri.

Ryeowook pun langsung bermain PSP diatas kasur Sungmin. Dia bermain PSP dengan semangat. Saking semangatnya, saat berhasil menang, Ryeowook loncat-loncat kegirangan tak terkontrol, sehingga tanpa Ia sadari PSP Kyuhyun yang berada di tangannya terjatuh ke lantai.

“BUG”

“Hah suara apa itu?” Tanya Ryeowook. Ia melihat ke tangannya. Ryeowook pun terkejut, Ia langsung melihat ke lantai. Ryeowook semakin terkejut. Dia pun berteriak “Astaga~ PSP Kyuhyun!” Ryeowook langsung menyelamatkan PSP yang terjatuh dari tangannya. Ryeowook langsung memeriksa PSP tersebut. Saat berusaha untuk menyalakan PSP tersebut, PSP itu tidak mau menyala. Mati total. Begitulah kenyataanya. Ryeowook pun langsung panik.

“haish….kok nggak mau nyala lagi? Aduh gawat PSPnya mati total! Bagaimana ini? Apa yang harus kulakukan?” panic Ryeowook. Dirinya langsung ketakutan mengingat ancaman Kyuhyun tadi. “Aku bisa dibunuh Kyu. Mampus! Gimana nih? Aduh…. Ah tapi masa sih dia mau membunuhku? Aku ini kan Hyung nya! Eh tapi dia ini kan Evil Maknae2! Bisa saja dia benar-benar membunuhku! Aduh… gimana?” Perasaan Ryeowook campur aduk. Antara takut, panik,cemas,bingung. Dia pun berdoa, semoga Kyuhyun tak marah besar dengan dirinya. Tanpa sadar Ryeowook pun terlelap karena lelah memikirkan PSP Kyuhyun yang rusak.

Saat bangun kepala Ryeowook terasa pusing. Pening. Selain itu kepalanya terasa ada sesuatu yang mengalir. Ryeowook berusaha mengusap sesuatu yang mengalir tersebut, namun saat mencoba mengusap memakai tangannya, tangannya tak bisa bergerak. Tangannya diikat oleh sebuah tali dibelakang punggungnnya. Begitupula dengan tubuhnya. Seluruh tubuhnya terikat dengan sebuah kursi. Ryeowook terkejut dengan keadaannya tiba-tiba begini.

“hah sejak kapan keadaanku terikat begini?” Tanya Ryeowook panik. Dia melihat kesekelilingnya. Ia masih berada di dormnya, tepatnya di kamar Sungmin-Kyuhyun. Dihadapannya terdapat sebuah kaca. Ryeowook melihat dirinya di kaca. Betapa terkejutnya ketika melihat wajahnya. Diwajahnya kini mengalir darah segar dari kepalanya.

“hah? Kok bisa kayak gini?” Ryeowook sangat terkejut. Tiba-tiba dari belakang terdengar sebuah suara yang tidak asing di telinganya.

“kau sudah sadar, Kim Ryeowook? Dasar kebo! Sudah kupukul kepalamu berkali-kali hingga berdarah, tapi kau tak bangun-bangun”

Ryeowook menengok ke sumber suara. “Jo Kyuhyun! Apa yang telah kau lakukan?”

“YA!!! Harusnya aku yang bertanya itu padamu!” apa yang telah kau lakukan pada PSP tersayangku Hyung?!” bentak Kyuhyun sambil membanting barang yang ada disekitarnya. Ditangan kanannya terdapat pisau dapur.

“Ah Maafkan aku Kyuhyun. Aku tak sengaja! Sungguh aku tak berniat untuk merusakkan PSPmu. Maafkan aku” Ryeowook memohon ampun kepada Kyuhyun

“hah?! Setelah apa yang Hyung perbuat, Hyung hanya meminta maaf?! HYUNG PIKIR ITU SEMUA CUKUP?!” Kyuhyun sangat marah kepada Ryeowook.

“kalo maaf tak cukup, akan kuganti PSP mu yang rusak itu. Jadi jangan bunuh aku!”

Kyuhyun menjilati pisau yang ada ditangannya. Didekatkannya pisau itu ke wajah Ryeowook, lalu digoreskannya pisau tersebut ke wajah Ryeowook. Ryeowook meringis kesakitan.

“Aw…. Kyuhyun, mengapa kau menjadi psycho begini? Masa hanya karena PSP kau menjadi seperti ini?” Tanya Ryeowook lantang

“YA!!! Lihatlah! PSP ini mati total, yang berarti itu rusak. PSP itu bagaikan nyawaku Hyung! Jadi nyawa harus dibayar nyawa!!! Dan sesuai omonganku tadi sebelum pergi, jika Hyung memakai barangku tanpa izin apalagi merusaknya, Hyung akan kubunuh!!!”

“Ampuni aku. Maafkan Hyungmu ini, Kyuhyun! Sungguh aku tak sengaja! Jangan bunuh aku!”

Namun Kyuhyun tak mau memberi ampun kepada Ryeowook. Tanpa basa-basi Ia langsung menghabisi Ryeowook. Perut Ryeowook Ia tendang dengan sesuka hati. Ryeowook memuntahkan isi perutnya, lalu diiris tubuhnya menggunakan pisau. Kyuhyun tak ada ampun menyiksa terus Ryeowook. Sampai puncaknya, pisau Kyuhyun menancap tepat di jantung Ryeowook. Seketika Ryeowook langsung terjatuh.

“BUG!!!”

Seketika itu pun Ryeowook langsung tersadar. Ryeowook merasa sakit karena terjatuh dari kasur Kyuhyun. ia bersyukur ternyata semua itu hanya mimpi dari rasa ketakutannya. Ia melihat sekujur tubuhnya, tubuhnya aman, tak ada satu pun bekas luka. Lalu ia pun teringat akan PSP Kyuhyun yang tak sengaja Ia rusak tadi. Ryeowook pun kembali cemas.

“Aduh ini gimana ya? Apa lebih baik aku membeli PSP baru untuk menggantikannya?” Ryeowook pun segera bersiap-siap untuk membeli PSP baru, namun saat dia membuka pintu dorm untuk keluar, Ryeowook terkejut didepan pintu sudah ada Kyuhyun yang membawa sebuah pisau. Melihat Kyuhyun membawa pisau, sekujur tubuh Ryeowook langsung berkeringat dingin.

“Hyung kenapa kau? Kok bengong ngeliat aku? Kau seperti melihat setan saja? Hyung!” tanya Kyuhyun heran.

“Kyuhyun-a, maafkan aku. Sungguh aku tak sengaja. Maafkan aku. Jangan bunuh aku!” Ryeowook berlutut sambil memohon.

Melihat tingkah aneh Ryeowook, Kyuhyun mengernyitkan dahinya. “Hah? Hyung kau kenapa? Siapa yang mau bunuh Hyung?”

“maafkan aku. Sungguh aku tak sengaja. Jadi aku bosan sendirian di dorm, lalu kubongkar kamarmu dan kumenemukan PSPmu dan kumainkan. Namun saat bermain, aku tak sengaja menjatuhkan PSPmu hingga mati total. Sungguh aku tak sengaja, maafkan aku. Jangan bunuh aku. Aku janji akan kuganti” Ryeowook memohon maaf dan menundukkan kepalanya. Kyuhyun hanya diam saja. Ryeowook melihat wajah Kyuhyun. tampak wajahnya hanya datar mendengar penuturan dari Ryeowook. Namun tak lama kemudian raut wajah Kyuhyun berubah menjadi heran.

“Wah?! Tadi Hyung mainin? Berarti masih sempet nyala dong?  Ajaib!” seru Kyuhyun

“hah? Ajaib kenapa?” Ryeowook yang balik heran sambil berdiri

“sebenarnya kau tak salah sih Hyung. Sebenernya PSP itu sudah rusak dari kemaren malam. Kemaren malam pun sama PSP itu mati total,tak bisa menyala, makanya hari ini tidak aku bawa. Padahal Hyung tau sendirikan, kemana-mana aku membawa PSPku. Namun karena rusak aku tinggal.”

“hah? Yang benar? Berarti aku tak usah menggantinya? Berarti aku tak usah minta maaf?” mata Ryeowook berbinar-binar karena senang

“eits…. Tunggu dulu! Memang benar Hyung nggak usah ganti,karena ada seorang fans yang berbaik hati membelikanku PSP baru. Nih!” Kyuhyun dengan bangganya memperlihatkna PSP barunya “tapi Hyung harus minta maaf, karena Hyung sudah memakai barangku tanpa izin. Sebagai bentuk permintaan maaf kau harus mentraktirku jajangmyeon, seafood, dan daging babi cincang,steak daging korea,masakan eropa selama sebulan”

“apa sebulan? Hei! Kalau sehari sih nggak masalah. Lah ini? Kok sebulan? Sama aja kayak aku beli PSP baru! Ogah!” tolak Ryeowook

“yee…. Salah sendiri minjem barang orang tanpa izin. Atau Hyung mau aku bunuh? Aku nggak main-main loh Hyung!” anacam Kyuhyun sambil memainkan pisau yang ada ditangannya. Ryeowook pun menelan ludah.

“haish…. Baiklah” jawab Ryeowook dengan lemas dan terpaksa.

Begitulah, akhirnya Ryeowook terpaksa mentraktir Kyuhyun selama sebulan. Makanya jangan pernah meminjam barang orang tanpa izin, pasti akan ada akibatnya.

—The End—

2 thoughts on “Patahnya PSP Kyuhyun

Tinggalkan Balasan

