[FF] THE HOSPITAL

Title               : The hospital

Rate               : pg 13+

Genre             : HORROR,MYSTERI

Cast               : DBSK MEMBERS,eunhyuk super junior, song joongki

length           : One shot

Author          : ori from  HANAN HANIFAH

Disclaimer   : aku bikin ff ini karena ada yang request pengen dibikinin ff DBSK berlima. Akhirnya aku pun melakukan semedi selama 30menit di ruang 3×3 m(baca : WC) untuk mencari inspirasi. Akhirnya dapat juga idenya.  SUKA NGGAK SUKA sih itu selera kalian, tapi mohon dengan sangat NO BASHING.GOMAWAEYO udah mau baca. MIANHAEYO kalo jelek. Please ENJOY =D.

Malam ini geng tohoshinki alias TVXQ alias DBSK berkunjung ke rumah sakit. Mereka berlima akan menjenguk teman mereka,Eunhyuk yang dirawat di rumah sakit karena terserang nyamuk Aedes Aegepty.

“Heh,Nyuk! Gimana nih kabarnya? Udah mendingan belum?” sapa Junsu.

“trombosit Hyung sekarang berapa?” tanya Changmin sambil meletakkan buah-buahan yang mereka beli untuk Eunhyuk dimeja.

“eh kalian… ya begitulah keadaanku,masih lemas. Trombosit aku nurun lagi jadi 45000” jawab Eunhyuk dalam keadaan lemas.

“kamu the masuk rumah sakit dari kapan sih? Eh ya member suju yang lain mana?” tanya Yunho

“baru masuk kemaren pagi. Mereka ada jadwal,paling nanti jam 9an pada kesini”

DBSK dan Eunhyuk pun berbincang-bincang banyak hal. Tak terasa sudah jam 8 malam. Waktunya mereka untuk pulang. Mereka pun berpamitan pada Eunhyuk.

“Hyuk,kita pulang dulu ya!” pamit Yoochun

“eh kok pulang,temenin dong ampe member suju pada dateng” mohon Eunhyuk dengan manja

“Udah malem,masbro! Besok kita semua ada syuting reality show pagi-pagi. Kita mau istirahat” Jaejoong memberikan alasan mengapa tidak bisa menemani Eunhyuk lebih lama lagi.

“ya kalian ini tega,satu aja temenin aku. Kamu aja deh Jun!” Pinta Eunhyuk

“ah Hyuk,loe emang sahabat gue,tapi gue pengen istirahat. Dari kemaren udah kecapean,bro.” tolak Junsu

“Ah ya sudahlah. Hati-hati ya kalian!”

“De…. Annyeong Lee Hyuk Jae!”

“Annyeong!”

Mereka berjalan keluar dari kamar rawat Eunhyuk menuju lift. Namun sayang mereka tidak bisa menaiki lift tersebut. Karena sedang rusak.

“Maaf,lift tidak bisa digunakan karena terjadi kerusakan. Silahkan gunakan tangga. Terima kasih” Jaejoong membaca tulisan yang ada dipintu lift.

“Ah sial,perasaan tadi pas kita pergi liftnya ga kenapa-napa tuh” celetuk Changmin

“aduh aku males lewat tangga. Dari tangga ke tempat parkir kan jauh,ga kayak naik lift. Begitu turun langsung tempat parkir” keluh Junsu

“mana ini dari lantai 5,turun ke lantai 1. OMG! Kaki gue gempor deh” Jaejoong ikut ngeluh

“yaudah lah mau gimana lagi,liftnya rusak. Masa mau maksain pake lift? Cari mati kamu kalo gitu!” seru Yoochun

“udah jangan banyak ngeluh,dan gausah debat hal yang ga penting! Cao ke tangga!” lerai sang leader.

Mereka pun terpkasa melewati tangga. Namun anehnya tangga itu sepi. Tak ada orang yang melewati tangga itu selain mereka. Mereka meniti satu persatu tangga. Mereka masih asyik bercanda,namun canda itu mulai terhenti saat dilantai 3. Tiba-tiba lampu berkedap-kedip. Mati-nyala-mati. Mereka pun terdiam sesaat. Melihat satu sama lain.

“loh kok ini lampunya kenapa?” tanya Changmin sedikit parno

“mungkin ini rumah sakit belum bayar listrik kali hahaha” canda Yunho dengan masksud menenangkan dirinya dan member yang lain

“eh tapi Hyung,rumah sakit ini kan emang terkenal angker”

“ah loe anak kecil sotoy!” seru Junsu sambil menoyor kepala Changmin

“aduh Hyung!” Changmin cemberut

“tapi yang dikatain changmin emang bener,rumah sakit ini kan emang terkenal angker. Cerita hantu disini kan banyak banget!” Jaejoong membenarkan perkataan Changmin

“Ah kalian berdua ngomong apa sih?! Ayo ah lanjut lagi! Ga usah terus diem disni. Biarin aja lampunya kayak gini. Mungkin lampunya rusak” ajak Yoochun. Ia masih berusaha untuk berpikir positive thinking.

Mereka melanjutkan lagi menuruni anak tangga. Jaejoong yang masih parno melihat kesegala penjuru arah. Bawah,atas,depan,kanan,kiri,Ia lihat. Naun saat melihat kebelakang Ia mendapati pemandangan yang tidak mengenakan. Jaejoong langsung mencengkram bahu Yunho. Yunho yang bahunya tercengkram langsung menghentikan langkahnya dan melihat Jaejoong.

“loe kenape?” tanay Yunho

“ka…ka…li…li…li..an…..lihat ke be….be…la…kang deh” panik Jaejoong sambil terbata-bata. Semuanya mengikuti apa yang dikatakan Jaejoong,mereka melihat kebelakang. Dan dengan kompaknya mereka teriak.

“POCONG!!!!! LARI!!!!!”

Mereka semua lari terbirit-birit menuruni anak tangga. Mister P terus loncat-loncat mengejar mereka. Mereka berlima saling menyela. Mereka berusaha untuk tidak berada dipaling belakang. Mereka ingin didepan agar menjadi orang yang selamat terlebih dahulu. Terjadi kerusuhanlah di tangga.

“Awas!!” seru Yoochun sambil menyela Yunho yang berada paling depan

“apasih loe? Nyela-nyela tempat gue!”  Yunho mendorong Yoochun kebelakang.

“aah…. Hyung jangan biarin aku paling belakang dong!” rengek Changmin sambil terus berlari

Mereka terus berlari menyelamatkan diri. Sampailah mereka dilantai dasar. Mereka terus berlari. Junsu memberanikan diri untuk melihat kebelakang. Sat melihat kebelakang Mister P sudah menghilang,tidak mengerjar mereka lagi.

“STOP! Tu pocong udah nggak ngejar kita lagi!” seru Junsu dengan nafas yang ternengah-engah.

Mereka pun langsung duduk terkapar dilantai. Mereka mengatur nafas mereka. Keringat dingin mengucur dari tubuh mereka. Disitu Changmin merasa dirinya benar.

“tuh kan bener kata aku! Ruamh sakit ini tuh emang angker! Buktinya tadi apa?!” seru Changmin

“ah.. mungkin itu ada yang ngejailin kita kali! Harusnya ga usah takut” kilah Junsu

“mana mungkin! Itu pocong beneran dodol!” Jitak Jaejoong ,Junsu meringis kesakitan.

“klo emang itu tadi manusia,harusnya kamu tadi ga lari. Tapi kenapa kamu malah ikut lari?!” tanya Yoochun dengan nada kesal

“abisnya kalian pada lari,jadi aja refleks aku ikut lari” alibi Junsu

“Alah alibi! Ngomong aja klo kamu juga takut! Kamu kan tadi ikut teriak!”

“eh udah-udah! Ga usah debat! Ayo ah kita harus secepatnya meninggalkan rumah sakit ini!” seru Yunho

“dikalem bos… masih capek nih!” pinta Changmin

“Ah… bener kata si Yunho. Ayo ah cepet kita tinggalkan rumah sakit ini! Gue gamau lama-lama ditempat angker ginian,nanti ada kejadian lagi!” seru Jaejoong.

“yaudah yuk capcus!” ajak Junsu

Mereka menusuri lorong rumah sakit dengan langkah yang tergesa-gesa. Disebelah kanan lorong terdapat berbagai macam ruangan,sedangkan disebelah kiri lorong berupa taman. Jaejoong terus waspada, Ia takut ada hal aneh lagi. Jaejoong berjalan sambil mencengkram lengan Yunho.

“Aduh pintu keluarnya mana sih? Panjang banget ini lorong!” seru Changmin

“diujung sana. Kan aku udah bilang tadi. Dari tangga keparkiran tuh jauh” jawab Junsu dengan nada malas. Terlihat dia mulai Badmood.

“aduh kenapa kita harus lewat kamar mayat sih?!” keluh Jaejoong

“kamar mayat dimana?” tanya Yoochun

“tuh! Itu ada tulisannya!” tunjuk Jaejoong

“ya udah cuman kamar mayat ini. Lagian mayat gitu! Mayat mana bisa hidup!” sinis Junsu

“heh loe! Jangan sompral!” Yunho mengingatkan

Mereka kini berada tepat didepan kamar mayat. Namun langkah mereka terhenti,karena terdengar suara yang mencurigakan.

“DUG!”

“suara apaan tuh?” tanya Yoochun

“suaranya sih berasal dari sini” jawab Yunho dengan lemas sambil melirik kamar mayat

“DUG!” tiba-tiba pintu kamar mayat terbuka begitu saja,dan dari situ keluar kereta dorong yang diatasnya ada mayat pria. Tentu mereka semua kaget.

“HUAAA!!!”

“tenang cuy… tenang…. Itu cuman mayat. Mayat ga hidup kok!” Junsu menenangkan member yang lain. Para member pun menghela napas lega. Namun baru saja mereka bernapas lega,mereka dikejutkan kembali. Ternyata sang mayat hidup! Tiba-tiba saja Ia membuka matanya,kemudian bangkit dari tidurnya. Matanya langsung melotot melihat ke arah Junsu. Junsu yang ditatap seperti itu langsung lari paling pertama.

“Huaaa Eomma!!!” teriak Junsu sambil lari. Yang lainnya masih dalam keadaan speechless. Saat mayat itu melotot kepada mereka,mereka langsung tersadar dan menyusul Junsu.

“Hua…. Junsu tunggu kami!!!” teriak mereka sambil lari dengan kencang. Mereka lari terbirit-birit karena ketakutan. Mereka ingin cepat-cepat keluar dari rumah sakit ini. Saat sedang asyik-asyiknya berlari,Junsu malah terpeleset.

“Aduh…. Sakit…” ringis Junsu “Aduh kok lantainya licin banget sih?” heran Junsu sambil mengusap lantai. “mana lengket lagi lantainya”

“Jun…Junsu… liat deh lantai dan tangan kamu!” titah Jaejoong dengan muka pias. Yoochun,Yunho,Changmin tidak memperdulikan Junsu mereka terus saja lari.

Junsu pun melihat tangan dan lantainnya. Betapa terkejutnya Ia,Tangan dan lantainya menjadi merah. Ia pun mencium cairan merah tersebut. “iyuh.. bau amis! Bau amis? Berarti ini darah dong” ujar Junsu dengan lemas. Ia mencari darimana datangnya darah tersebut,ternyata darah itu mengalir dari kamar oprasi. Junsu pun langsung berdiri,menarik lengan Jaejoong dan berlari menyusuli teman-temannya.

Namun ternyata cobaan mereka belum berakhir. Saat sedang berlari, tiba-tiba ada yang menarik kaki Yoochun. Yoochun kaget setengah mati. Dilihatnya sang empu tangan.

“Suster ngesot!!!” teriak Yoochun. Begitu melihat ada suster ngesot,semua member langsung lari meninggalkan Yoochun sendirian yang kakinya masih tercengkram oleh tangan suster ngesot itu.

“hei! Kalian!!! Jangan tinggalin gue dong!!” teriak Yoochun merana “Heh, lepasin kaki gue!! Lepasin!!” Yoochun terus berontak. Sementara itu mereka terus berlari.

“kalian jangan liat kearah mana pun! Fokus aja kedepan! Nanti kalo kalian liat kearah kana-kiri pasti ada sesuatu yang aneh” perintah Yunho kepada anak buahnya.

“siap bos!”

“eh tapi itu si yoochun kasian sendirian!” Changmin mengingatkan

“oh iya Yoochun ketinggalan,ayo balik lagi jemput Yoochun” ajak Junsu

“ah kalian aja yah yang jemput yoochun,gue duluan ya ke parkiran! Bye!” Jaejoong melambaikan tangan

“Eh mau kemana loe? Ayo ah kamu juga harus ikut!” Yunho menarik Jaejoong. Baru saja mereka mau menyusul Yoochun,ternyata Yoochun sudah datang. Ia berhasil lepas dari suster ngesot.

“Ah loe semua tega bener ama gue! Gue ditinggalin sendirian ama suster ngesot!” protes Yoochun

“hehehe maaf siapa tau aja kamu mau kencan ama tu suster,jadi aja kita tinggal” cengir Junsu

“pala lu peang!” Yoochun menjitak kepala Junsu

“udah Hyung! Mending sekarang kita cepet-cepet keluar dari ruamh sakit ini” ajak Changmin

“itu benar! Dan ingat fokus kedepan!” Yunho mengingatkan.

Mereka kembali melanjutkan perjalanan menuju tempat parkir. Langkah mereka dipercepat. Pandangan mereka terus kedepan. Namun tiba-tiba hawa terasa dingin sekali.

“ih kalian ngerasa ga sih hawanya dingin banget?” tanya Yunho

“iya sih… …” Jaejoong membenarkan.

“ah sudahlah lupakan! Ayo tetap fokus kedepan”

Changmin yang penasaran darimana datangnya hawa dingin ini pun melihat kesekitar. Lalu dia melihat sumur. Dan Changmin pun langsung menghentikan langkahnya dan menggoyang-goyangkan badan Yunho

“apa sih Min?” tanya Yunho menghentikan langkahnya. Changmin langsung menunjuk sumur,Yunho pun melihat sumur tersebut. Tenyata dari sumur tersebut muncul sesosok wanita berambut panjang dan berbaju putih. Mukanya sangat menyeramkan. Terdapat banyak lumuran darah dimukanya. Tatapannya begitu menyeramkan,dan hawanya begitu dingin.

“SADAKO!!!” teriak mereka berdua. Kemudian mereka berdua pun lari. Yoochun,Jaejoong,dan Junsu yang tidak tahu apapun mereka hanya terbengong melihat dua rekannya lari melewati mereka.

“kenapa mereka lari?” heran Jaejoong

“gatau” jawab Junsu sambil melihat kekiri , begitu melihat sadako merangkak keluar dari sumur Junsu langsuk menepuk pudak Yoochun dan Jaejoong. Yoochun melihatnya dan berkata “sekarang kita tahu apa alasannya”

“Lari!!!”

Mereka terus saja berlari,lalu terlihatlah sebuah pintu keluar.

“akhirnya itu pintu keluar!!! Ayo!!” seru Yunho. Mereka berlari ke arah pintu keluar. Begitu membuka pintu tersebut mereka semua terkejut.

“KAMERA KEJUTAN!!!”

“Ya selamat kalian DBSK,kalian telah masuk acara Kamera Kejutan!” seru Song Joongki MC acara itu.

“WHAT?!”

“ya itu semuanya hanya bohong-bohong,pocong,mayat,darah,suster itu hanyalah tim kami!” jelas Joongki

“tuhkan bener kata aku,pasti itu ada yang ngerjain kita! Jadi ga usah takut” seru Junsu

“alah ga usah takut darimana? Kamu sendir aja takut!” kesal Yoochun

“nah bagaimana rasanya?” tanya Joongki

“gila! Kalian gila!! Kalian sukses bikin jantung kami berdegup kencang!” jawba Yunho

“kalian juga sukses membuat kami capek karena berlari!” Jaejoong menambahkan

“nah menurut kalian,dari semua tadi yang paling menyeramkan yang mana?”

“sadako keluar dari sumur!” jawab Yoochun

“asli itu serem banget kayak beneran. Dandanannya keren bangetlah! Hawanya juga kerasa bgt!” Changmin menguatkan pendapat Yoochun

“hah? Sadako? Wait a minute!” heran Joongki “Pak sutradara,emang kita nyiapin sadako?”

“hah sadako?” Sutradara ikut heran “tim kreatif!! Iya kita nyiapin sadako?”

“sadako? Ga pa sutradara. Kita ga pake sadako” jawab tim kreatif

“apa?! Jadi yang tadi kita lihat itu…….. HUAAAA!!!!”

—The End—

Akhirnya ff horor pertamaku jadi!! Aah!! Aku senang!! Akhirnya aku berhasil membuat ff horor. Selama ini aku pengen bikin,tapi gajadi karena jadi suka takut sendiri. Nah gimana? jelek ya? Ga serem ya? Aah… maaf ya kalo ga menarik. Tapi inilah hasil bauh pemikiran ku selama di ruang 3×3 m ehehe 😀 . MIANHAEYO klo jelek,GOMAWAEYO udah mau baca. Jangan lupa tinggalin jejak ;). Oke sampai bertemu di ff selanjutnya. Annyeong~^^.

Iklan

2 thoughts on “[FF] THE HOSPITAL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s