[FF] Pangeran salju

Pangeran Salju

Pemeran:
Minho sebagai pangeran salju
Taeyeon sebagai Nenek pemilik rumah tua
Heechul sebagai ayah tiri
Key sebagai adik tiri
Krystal sebagai Putri kota sebelah
Chansung sebagai dokter dan pelayan
Taemin sebagai teman Krystal yang setia

FF ini aku bikin dari drama bahasa indonesia kelompok aku sekitar 1 tahun yg lalu. ya jadi MIANHAEYO kalo aneh. GOMAWO udah mau baca πŸ™‚
Pada suatu hari, hiduplah sebuah keluarga, Ayah dan Anak. Ayahnya sangat terobsesi dengan ketampanan. Dia selalu menganggap dirinyalah yang paling tampan di dunia ini. Dia selalu browsing di internet.

Heechul : (mengetik di yahoo answer) Yahoo answer siapakah pria yang paling tampan di dunia ini?
Yahoo Answer : aha! Pria paling tampan di dunia ini hanyalah anda seorang.
Heechul : hahahahahaha……. aku tahu itu. Terima kasih Yahoo answer.

Karena bosan hidup menduda terus, sang Ayah memutuskan untuk menikah kembali. Sang istri pun seorang janda, sehingga dia membawa anaknya pula. Hanya tak lama setelah menikah sang istri menghilang begitu saja. Sang istri meninggalkan anak kandungnya bersama sang ayah dan anak tirinya. Namun semenjak kehadiran anak kandung istrinya, Minho, timbul masalah baru.

Heechul : (mengetik di yahoo answer) Yahoo answer siapakah pria yang paling tampan di dunia ini?
Yahoo Answer : aha! Pria paling tampan di dunia ini hanyalah Minho seorang. Dia memiliki karisma sangat Heechul, mengalahkan siapapun, apalagi anda. Anda tak ada apa-apanya dibandingkan dirinya!
Heechul : APA?! Apa kau bercanda? Itu tidak mungkin hanya aku yang paling tampan!
Yahoo Answer : tidak, aku tidak bercanda. Itu kenyataan…. Minho lah yang paling tampan
Heechul : sialan kau yahoo answer!!! (kesal menutup laptopnya) . apa-apaan ini?! Masa Minho yang paling tampan? Segitu ingusan! Ini tidak bisa dibiarkan!
Key : (muncul tiba-tiba) ada apa ayah? Mengapa kau marah-marah sendiri?
Heechul : tahukah kau saat aku bertanya pada yahoo answer siapa pria yang paling tampan, dulu jawabannya adalah aku, tapi kini malah anak ingusan itu yang paling tampan! Jelas ini sebuah kebohongan besar! Aku lah yang paling tampan di dunia ini
Key : benar itu Ayah, Ayahlah yang paling tampan!
Heechul: kau benar anakku. Apa yang harus ku lakukan, agar jawabannya tetap, aku lah yang paling tampan.
Key : hm… aku mempunyai sebuah ide, bagaimana jika kita bunuh saja si Minho, dan membuang dia ke sebuah tempat?
Heechul : hm… brilian! Kau memang anakku yang pintar! Kalau begitu laksanakanlah sekarang juga!
Key : sekarang?
Heechul : ya sekarang! CEPAT!
Key : baik ayahku….

Key pun menyusun rencana. Dia mengajak Minho untuk hiking di sebuah gunung. Saat hiking Key berencana untuk membunuh Minho dengan cara menjatuhkannya ke jurang, namun tiba-tiba hati nuraninya muncul. Dia menjadi tak tega untuk membunuh Minho.

Key : eu…. Minho coba lihat berdiri disebelah sini
Minho : (berdiri pinggir jurang dan membelakangi Key)
Key : bagaimana, kakak tiriku? Pemandangan yang indah bukan?
Minho : ya benar.
Key : (bersiap-siap mendorong)
Minho : (sadar Key akan mendorong) Hei! Apa yang kau lakukan?! Kau mau mendorongku?
Key : (menarik napas) maafkan aku….. maaf… aku… aku disuruh ayahku untuk membunuhmu.
Minho : mengapa?
Key : kau tahu sendiri kan, ayahku terobsesi dengan ketampanan. Dan menurut yahoo answer, bukan dirinyalah yang paling tampan, melainkan kau!
Minho : aku? Wah iya? Aku tau kok aku tampan.
Key : -,- iyalah bagaimana kamu! Oleh karena itu, agar ayahku menjadi yang paling tampan kembali, kau harus mati!
Minho : apa? Kumohon jangan bunuh aku…..
Key : tapi aku harus membunuhmu namun…. aku tak tega! Ah… oke karena aku masih mempunyai hati nurani, aku takkan membunuhmu. Sekarang kau pergi yang jauh dari sini. Aku akan bilang kepada ayahku, bahwa kau telah mati.
Minho : ah terima kasih adik tiriku. aku mengerti. Aku akan pergi jauh dari sini
Key : ya. Pergi jauhlah. Hati-hati kakak tiriku
Minho : ya terima kasih

Minho pun pergi dari kota itu. Dia berkelana mencari tempat tinggal baru. Karena sudah tidak makan berhari-hari dia pingsan di depan sebuah rumah tua. Pemilik rumah tua itu adalah seorang Nenek tua.

Taeyeon: (terkejut) Hei, siapa kau? Mengapa kau tidur disini? Hey, bangun!
Minho : (tak menjawab, pingsan)
Taeyeon: hey, jangan tidur disini! Wah nampaknya dia pingsan. Aku harus menolongnya

Nenek membawa Minho ke dalam rumahnya. Nenek merawat Minho dengan baik. Ia memasak makanan. Menghirup aroma makanan, Minho tersadar dari pingsannya.

Minho : (menghirup aroma makanan) hm…. wangi sekali
Taeyeon: kau sudah bangun? Ayo makan makanan ini. Nampaknya kau pingsan karena kelaparan
Minho : ah tau saja nenek.. terima kasih.
Taeyeon: sebenarnya siapa kau? Mengapa kau tiba-tiba pingsan di rumahku?
Minho : na, Choi Minho. Maafkan aku tadi pingsan di rumahmu. Aku sudah berhari-hari tak makan.
Taeyeon: hah?? Kok bisa sampai segitunya?
Minho : Ayah tiriku sangat terobsesi ketampanan. Dia selalu bertanya pada yahoo answer, dulu jawabannya adalah dia, namun kini jawaban yahoo answer itu aku. Karena ia ingin tetap menjadi yang paling tampan, ia menyuruh adik tiriku untuk membunuhnya. Oleh karena itu aku kabur.
Taeyeon: apa?! Tega sekali Ayah tirimu melakukan itu. Lalu kemana ibu kamu?
Minho : Ibu ku tak tau kemana. Dia menghilang begitu saja.
Taeyeon: hm… kalo begitu lebih baik kau tinggal disini saja. Disini kau pasti aman
Minho : benar nek? Aku boleh tinggal disini?
Taeyeon: tentu saja
Minho : terima kasih, Nek.

Minho pun tinggal di rumah Nenek tua tersebut. Sementara itu, Sang Ayah Tiri kembali bertanya kepada Yahoo answer.

Heechul : (mengetik di yahoo answer) Yahoo answer siapakah pria yang paling tampan di dunia ini?
Yahoo Answer : aha! Pria paling tampan di dunia ini hanyalah Minho seorang. Dia memiliki karisma sangat Heechul, mengalahkan siapapun, apalagi anda. Anda tak ada apa-apanya dibandingkan dirinya!
Heechul : apa?! Bukannya anak ingusan itu sudah mati?
Yahoo Answer : kata siapa? Ketipu kau! Jelas-jelas anak itu masih hidup bersama seorang nenek tua, di kota sebelah
Heechul: haish… KEY!!!! KEY!!!
Key : ya Ayah. Ada apa?
Heechul: dasar penipu! Pembohong!
Key : apa maksud ayah?
Heechul: kau bilang dia sudah mati! Tapi apa buktinya?!
Key : memang benar kok dia sudah mati. Aku sudah mendorongnya kedalam jurang.
Heechul: BOHONG!!!!! Yahoo answer berkata dirinya masih hidup, dan tinggal di kota sebelah bersama seorang nenek tua!
Key : iya gitu ayah? Aku nggak tau kalo dia masih hidup.
Heechul: haish…. sudahlah! Ga usah pura-pura bego! Sudah biar aku saja yang membereskannya sendiri

Heechul pun menyusun sebuah rencana. Terlintaslah sebuah rencana di otaknya. Tanpa basa-basi, Heechul menjalankan rencananya. Sementara itu di kota sebelah, ada seorang wanita. Dia akan berulang tahun. Dia ingin merayakannya, maka dari itu dia berkonsultasi dengan sahabatnya.

Krystal: minggu depan adalah ulang tahunku. Aku ingin merayakannya. Enaknya bagaimana ya?
Taemin: hm….. bagaimana kalo kita mengundang seluruh warga kota ini ke pesta mu?
Krystal: hm… ide bagus. Oh ya undang juga kerabat keluargaku di kota sebelah, pak Heechul dan anaknya, Key. Ayo, kau buat undangannya. Setelah itu kau sebarkan
Taemin: sendirian?
Krystal: iya, kau sendiri yang menyebarkan dan membuatnya.
Taemin: hei aku bukan pelayanmu! Seenaknya saja!
Krystal: hehehe maaf, bercanda. Iya, tolong kau buat dan mari kita sebarkan bersama-sama
Taemin: oke, gitu dong!

Setelah selesai membuat undangan, mereka menyebarkan undangan itu ke seluruh penduduk kota. Mereka mendatangi dari satu rumah ke rumah lain. Tibalah mereka di rumah tua, milik sang Nenek.

Taemin: yakin kau mau mengundang orang rumah ini? Rumahnya saja begitu menyeramkan, apalagi pemiliknya! Konon katanya pemilik rumahnya seorang Nenek sihir
Krystal: jangan ngomong begitu. Rumah boleh menyeramkan, tapi kan belum tentu pemiliknya begitu. Lagian itu cuman gosip kan pemiliknya nenek sihir.
Taemin: baiklah (mengetuk pintu) permisi…… ada orang di rumah?
Minho : siapa ya? Mencari nenek? Nenek lagi pergi.
Taemin: eh siapa kau? Kau tinggal disini?
Minho : aku Minho. Ya aku tinggal disini bersama nenek
Krystal: (diam terpesona) eu…. ka…kami mau menyerahkan ini (menyerahkan undangan)
Minho : apa ini?
Krystal: i…itu undangan pesta ulang tahunku. Semua orang kota kami undang. Termasuk penghuni rumah ini.
Minho : oh… begitu. Aku dan Nenek pasti datang ke pestamu
Krystal: eu… iya makasih.
Minho : (masuk kedalam rumah)
Krystal: (senang girang) Taemin……… tuhkan apa kataku…. belum tentu rumah tua itu pemiliknya seram, buktinya tadi yang keluar malahan pria tampan berkarisma. Ya tuhan….. aku meleleh….. =D
Taemin: tampan? Berkarisma? Biasa aja tuh. Gantengan aku kali…..
Krystal: jauh! Ah pokonya ntar di pesta aku harus tampil secantik mungkin, agar dia mau dansa ama akuuuuu………. (centil)
Taemin: (melihat Krystal dengan tatapan jijik) heuh? Terserah kau sajalah, ayo kita sebarkan undangan lagi
Krystal: ayoooooo……..
Pada hari pesta ulang tahun Krystal, Ayah tiri pun menjalankan rencana jahatnya. Dia berpura-pura menjadi seorang kakek-kakek penjual roti. Dan didalam roti itu terdapat racun. Minho di halaman rumah Nenek sedang menari-nari. Tiba-tiba datang seorang Kakek tua, yang tak lain adalah Heechul yang sedang menyamar. Keadaan kakek tua itu sangat menyedihkan.

Heechul: nak….. maukah kau membeli roti ini? Sudah dari pagi saya berjalan, dan belum ada satupun yang terjual padahal aku sangat haus. Aku butuh uang.
Minho : aku tidak punya uang untuk membelinya, bagaimana kalo aku bawakan saja minuman untukmu (masuk kedalam rumah mengambil minuman) nih kakek, minumlah. Kalau kau masih haus, minta saja lagi padaku. Masih banyak air kok.
Heechul: terima kasih nak…. kau begitu baik hati. Jarang ada anak muda sepertimu. Untuk membalas budimu, ambilah roti ini.
Minho : tidak usah kek.. ini kan bahan jualan kakek. Nanti kakek rugi.
Heechul: tidak apa-apa nak, ambillah, kau sudah sangat baik kepadaku.
Minho : oh baiklah, terimakasih kek.
Heechul: harusnya aku yang berterimakasih kepadamu. Baiklah aku pergi dulu.
Minho : iya hati-hati kek

Minho pun memakan roti tersebut, namun tiba-tiba Minho kejang-kejang. Dia telah teracuni oleh roti dari Heechul. Minho pingsan di depan rumah Nenek. Saat Nenek pulang, dia terkejut melihat Minho dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Taeyeon: (terkejut) MINHO?! Minho, kau kenapa? Bangun nak??? (mencoba menyadarkan Minho, namun tak sadar-sadar) Minho… ayo sadar, kita kan malam ini harus ke pesta ualng tahun Krystal. Ayolah nak sadar……. (sedih)

Minho tak sadar-sadar. Nenek sudah mencoba menyadarkan Minho, namun tak sadar-sadar. Karena frustasi Minho tak sadar-sadar, Nenek menghubungi Dokter langganannya. Tak lama kemudian sang Dokter datang.

Chansung: ya nek ada apa? Ada yang bisa saya bantu?
Taeyeon: (sedih) ini…. tadi sore saya menemukan Minho dalam keadaan pingsan, dan sampai kini dia tak sadar-sadar. Dok… tolonglah…. malam ini kami harus ke pesta….
Chansung: tenang Nek, akan saya periksa terlebih dahulu.

Sementara sang Dokter memeriksa keadaan Minho. Pesta ulang tahun Krystal sudah di mulai. Tamu mulai berdatangan. Awalnya Krystal semangat akan pestanya, namun lama-kelamaan,Krystal menjadi harap-harap cemas. Dia menanti kedatangan Minho.

Taemin: kenapa kau murung dan cemas seperti itu? Dan kenapa kau tidak berdansa? Ini kan ulang tahunmu
Krystal: (murung) nggak apa-apa
Taemin: bohong! Katakan padaku, kenapa?
Krystal: huh…… aku sudah dandan cantik begini, tapi orang yag kuharapkan menjadi pasangan dansaku belum datang juga. Padahal ia sudah berjanji untuk datang
Taemin: pasangan? Maksudmu si lelaki bencong itu?
Krystal: ih… dia bukan bencong! Dia punya nama! Minho namanya! Aku sangat menantikan lelaki berkarisma itu…. namun mana orangnya
Taemin: ya maaf…. Sya, pria itu nggak cuman dia. Masih ada pria di dunia ini. Mengapa kau tak berdansa dengan pria lain?
Krystal: nggak mau, aku akan terus menunggunya
Taemin: kalo dia nggak datang juga?
Krystal: dia pasti datang kok. Dia udah janji kan….
Taemin: Krystal… Krystal (mengelengkan kepalanya) ayolah Sya pria masih banyak. Nih orang disebelahmu pria juga.
Krystal: maksudmu kau? Kau pria? (melirik Taemin sinis)
Taemin : haish… terserah kau! Tuh mending kau berdansa dengan lelaki lain. Lihatlah diujung sana ada pria yang dari tadi memperhatikanmu terus (menunjuk Key di sudut lain)
Krystal: maksudmu Key? Males ah….
Key : (datang menghampiri) Krystal, mengapa kau tak berdansa? Kalau begitu ayolah berdansa denganku
Krystal: eh…. hm…. (mimik berpikir)
Taemin: sudah jangan banyak berpikir! Sana dansa ama dia! (mendorong Krystal ke Key)

Krystal pun terpaksa berdansa dengan Key. Dia tidak menikmati hal tersebut. Yang dia inginkan hanyalah berdansa dengan Minho. Sementara itu di rumah Nenek. Dokter terus berusaha menyadarkan Minho.

Chansung : (menekan-nekan dada Minho) ah….. akhirnya sadar juga kau…..
Minho : (sadar) eu jam berapa sekarang?
Chansung : kau tadi keracunan. Kau terakhir makan apa?
Minho : keracunan? Terakhir aku makan apa ya? Ah… aku makan roti pemberian kakek-kakek. Sekarang jam berapa?
Chansung : jam 9 malam. Memangnya kenapa?
Minho : apa jam 9?! Gawat…. aku harus pergi ke pesta ulang tahunnya Krystal! Nenek mana?
Dokter :oh iya kau betul, aku pun harus bersiap. Aku pun diundang. itu Nenek (menunjuk Taeyeon)
Taeyeon: ah Minho kau sudah sadar? Syukurlah…. ayo bersiap-siap kita harus ke pesta.
Minho : iya nek ayo!

Minho dan Nenek langsung bersiap-siap pergi ke pesta. Saat tiba di pesta, Minho berniat untuk mengajak Krystal berdansa, namun ia terlambat. Krystal sudah berdansa dengan Key. Minho merasa sedih dan mengundurkan niatnya.

Taeyeon: nak.. bukannya kau mau berdansa dengan Krystal? Ayo sana hampiri dirinya!
Minho : nggak jadi ah nek
Taeyeon: lah kenapa?
Minho : lihat saja tuh. Dia sudah berdansa dengan pria lain.
Taeyeon: jangan begitu! Pasti dia ingin berdansa denganmu. Lihatlah raut wajahnya tampak tak senang berdansa dengan pria itu. Ayo hampiri dia!
Minho : baiklah Nek.

Minho menghampiri Krystal dan mengajaknya berdansa dengannya. Key yang sedang berdansa dengan Krystal tak menerima hal ini.

Key : hei, kau ngapain disini? (terkejut)
Minho : aku diundang kesini oleh Krystal, dan aku sekarang ingin berdansa dengan Krystal.
Key : eh tidak bisa…. aku sedang berdansa dengan Krystal. Seenaknya saja kau merebutnya! Tak tahu malu kau! Aku sudah menolong dirimu agar tidak mati, tapi apa yang kau lakukan?! Tak tahu malu!
Minho : aku tak merebutnya. Tak melihatkah kau? Dia tidak menikmati dansa denganmu. Benarkan Krystal?
Krystal: (malu-malu) hm… iya….
Minho : tuh kan dengar sendiri! Krystal maukah kau berdansa denganku
Krystal: tentu saja! (semangat)

Minho dan Krystal berdansa bersama. Key merasa sakit hati. Key menyendiri di pesta itu. Sang ayah melihatnya pun menghampiri Key.

Heechul: hey kau! Mengapa tidak meneruskan dansamu?
Key : (kesal) lihatlah ayah! Dia merebutnya dariku! (menunjuk Minho)
Heechul: hah?! Kok anak itu masih hidup? Bukannya sudah ku racun? Sial! Tuh kan, harusnya kau mendengarkan kata-kataku dulu. Kalo mau bunuh, bunuh yang bener! Nggak usah pake kasian! Jadinya kan kayak gini!
Key : maaf ayah…. aku menyesal. Baiklah kali ini aku sajalah yang membunuhnya
Heechul: tak usah! Nanti kau malah tak tega lagi! Sudah aku saja yang membunuhnya. Aku akan memakai racun ini. Racun ini adalah racun yang paling mematikan. (mengeluarkan Racun dari sakunya)

Minho dan Krystal terus saja menikmati dansanya. Heechul pun melancarkan aksinya. Dia menuangkan racun itu ke minuman. Lalu dia menyuruh pelayan untuk memberikan minuman kepada Minho.

Heechul: berikanlah minuman ini kepada anak itu (menunjuk Minho)
Pelayan : pria itu?
Heechul: iya betul, anak lelaki itu. Jangan bilang ini minuman dari saya
Pelayan : baiklah tuan. Saya laksanakan (menghampiri Minho) Tuan ini ada minuman untuk tuan (menyerahkan minuman)
Minho : ah iya terima kasih. (menerima minuman dari pelayan) Krystal, lebih baik kita istirahat terlebih dahulu.
Krystal: benar, aku pun sudah lelah.

Minho dan Krystal pun beristirahat. Minho pun meminum minuman yang diberikan pelayan. Namun baru saja meminum seteguk, Minho langsung kejang-kejang. Racun langsung bereaksi dengan cepat.

Minho : (kejang-kejang, kehabisan napas) AAAAKKKK…….. (memegang leher)
Krystal: (terkejut) Minho?! Kenapa kau? Bangun!!! Taemin, tolong!!
Taemin: (datang) ada apa Krystal? Mengapa kau berteriak?
Krystal: Minho….. Minho….. tiba-tiba pingsan!!! Taemin tolonglah…..
Taemin: baik aku akan panggilkan dokter dan Nenek.

Melihat Minho tidak berdaya, Heechul puas akan hal itu. Ia dan Key cepat-cepat pergi dari pesta itu. Minho dibawa ke rumah sang Nenek. Disana dia diobati kembali oleh sang Dokter. Krystal dan Taemin pun ikut menemani.

Taeyeon: Minho…. kau kenapa lagi? (sedih)
Chansung: dia keracunan kembali. Selain racun kali ini berbeda, dia sudah teracuni sebelumnya sehingga kondisi tubuh tidak lagi mampu melawan racun tersebut.
Taemin: jadi dengan kata lain dia sudah mati?
Krystal: (sedih) tidak………
Chansung: kata siapa dia mati? Belum….. hanya koma…… semoga saja ada keajaiban untuk menolongnya
Taeyeon: Dok…. tolonglah lakukan segala cara untuk menyelamatkan Minho. Sayang sekali jika anak berkarisma ini harus meregang nyawa. Nanti Krystal tak akan menikah doooong…..
Krystal: apa sih nek…. (malu-malu)
Taemin: ah…. mati nggak matinya si Minho nggak ngaruh. Toh ntar Krystal nikahnya juga ama aku
Krystal: ih…. nikah ama kamu? Males banget!
Chansung: sudah…. sudah kalian sering-seringlah berdoa untuk keselamatan Minho. Oh ya tolonglah sering-sering beri dia rangsangan. Ajak dia berbicara
Taeyeon: amien… ayo mari kita berdoa untuk Minho

Nenek,Dokter,Krystal,dan Taemin denga sedikit terpaksa berdoa untuk keselamatan Minho. Lalu sudah berhari-hari semenjak kejadian. Minho tak sadarkan diri juga. Setiap hari Krystal menengok Minho. Taemin ikut menemani dengan terpaksa. Dia bersama Nenek merawat Minho. Setiap hari juga Dokter mencek kesehatan Minho. Minho setiap hari diajak berbicara agar dia sadar. Namun suatu hari Minho mengalami kejang-kejang.

Minho : (kejang-kejang)
Taeyeon: Astagfirullah……. Minho!!! (terkejut) Taemin…. cepat telepon dokter! Cepat!
Taemin: (menelepon Dokter) Dok….. cepat kesini. Minho kejang-kejang
Chansung: (datang) mana sekarang Minho?
Krystal: itu dok…. dok…. tolonglah….. (sedih)
Chansung: baik… saya usahakan.

Dokter terus menolong Minho, namun keadaan Minho malah makin parah. Krystal, Nenek sangat khawatir. Mereka sangat sedih. Sedangkan Taemin hanya diam saja, tak melakukan apapun.

Chansung: (menghela napas) huh….. saya sudah melakukan yang terbaik, namun Tuhan berkehendak lain. Maaf sekali
Taeyeon: (terkejut) apa?! Dok kau tidak bercanda kan?
Chansung: ya… saya tidak bercanda. Maaf sekali, saya sudah melakukan sebisa mungkin
Krystal: (menangis) Tidak….. Minho…… jangan meninggalkan ku…….
Taemin: Yes! masih ada kesempatan
Taeyeon: Hey, apa yang kau katakan! Ada orang yag meninggal kau malah senang! Kurang ajar!
Krystal: (memukul Taemin) kau jahat!
Taemin: maaf…. maksud aku…. maksud aku……
Chansung: hei kalian! Jangan bertengkar. Ayo kita makamkan Minho
Krystal: (menangis) tunggu dulu dok… aku ingin menatap Minho untuk terakhir kalinya (menatap Minho sambil menangis) Minho…. mengapa kau meninggalkanku baru saja kita mengenal. Minho…. padahal aku ingin hidup bersamamu

Krystal menangis di depan jasad Minho. Ternyata air matanya menetes diatas muka Minho. Tiba-tiba tangan Minho bergerak-gerak. Ternyata Minho belum meregang nyawanya.

Krystal: (terisak) huh…. Minho? Hah? Kok tangannya bergerak?
Taemin: apa?! Minho telah berubah menjadi zombie!!!!! Gawat!!!
Taeyeon: ngarang kau! Tak mungkin dia menjadi zombie
Krystal: tuh…. tangan Minho bergerak….. dia masih hidup!
Chansung: (menyenter mata Minho dan denyut nadi Minho) ah benar dia masih hidup! Tuhan telah memberikan keajaiban
Taeyeon: jadi dia hanya mati suri?
Chansung: ya benar. Minho mengalami mati suri. Syukurlah… Tuhan masih memberi kesempatan

(beberapa menit kemudian)
Minho : (sadar) Ah…. Krystal. Apa yang terjadi
Krystal: Ah kau sadar juga. Syukurlah…..
Minho : apa yang terjadi?
Taemin: kau keracunan, lalu kau koma, dan sempat mati suri
Minho : benarkah?
Krystal: ya benar. Jangan meninggalkanku lagi.
Taeyeon: ah… biar Minho tidak meninggalkanmu lagi, bagaimana jika kalian langsung menikah?
Taemin: Apa? Menikah? Nggak! Nggak boleh!!!
Taeyeon: hey, apa hak kamu melarang? Kau kan bukan siapa-siapanya Krystal. Kau hanya temannya!
Minho : eu… benar kata Nenek. Krystal maukah kau menikah denganku?
Krystal: aduh ini terlalu cepat…….
Taemin: Sya…. jangan terima….
Taeyeon: Krystal jangan dengarkan Taemin. Dengarkan kata hatimu.
Krystal: hm….. baiklah (malu-malu)
Minho : YES!!!! (loncat kegirangan)

Akhirnya sebulan kemudian Krystal dan Minho menikah. Warga sekota menghadiri pernikahannya.

Taeyeon: selamat ya kalian!
Minho : terima kasih nek….
Krystal: iya nek. Taemin, ayo cepat menikah! Kau jangn terus mengintilku.
Taemin: enak saja, aku tak selalu mengintilmu! Tenang saja, kenalkan ini kekasihku
Sulli : Halo…. Saya Sulli.
Taeyeon: kenal dimana? Kenapa kau mau dengan Taemin?
Sulli : waktu itu di halte bus. Taemin baik, aku suka dengan kebaikan.
Minho : (tiba-tiba menarik Krystal kedalam pelukannya).
Semua : WOOOOO… cie…..

Sementara itu, sang Ayah tiri, masih saja terobsesi dengan ketampanan. Dia browsing di yahoo answer di handphonenya.

Heechul: siapakah pria paling tampan di dunia ini yahoo answer?
Yahoo Answer : aha! Pria paling tampan di dunia ini hanyalah Minho seorang…. dia makin tampan setelah menikah dengan wanita cantik, Krystal!
Heechul: apa?! Anak itu masih hidup?! Dasar nyawa kucing! (kesal)

Handphone Ayah tiri yang sedang di charge, dilepasnya chargenya dari stop kontak. Karena sedang kesal, dia terburu-buru mencabutnya sehingga tangannya kesetrum sehingga dia meninggal di tempat.

Heechul: AAAAAKKK….. (kesetrum)
Key : Ayah!!!! Tidak….. (dengan raut wajah senang) yes!!!! Akhirnya aku mendapatkan warisan juga! Yes!!!!!!

Akhirnya Ayah tiri meninggal dan adik tirinya senang karena mendapatkan warisan. Krystal dan Minho hidup bahagia selamanya.
—tamat—

ah gimana? aneh ya? jangan lupa tinggalin jejak. samapi bertemu di FF selanjutnya. annyeong~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s