[FF] Ulang Tahun Yoona

Title               : ulang tahun yoona

Rate               : pg 13+

Genre             : FRIENDSHIP and ROMANCE

main Cast     : Yoona snsd , coki

support cast: snsd members, smtown family, ciko

Author          : otaknya  HANAN HANIFAH

Disclaimer   : aku bikin FF ini karena dulurku minta dibikinin FF ama Yoona, jadi aja FF ini. Maaf ya cok kalo aneh, gampang ketebak. Semoga kamu suka, kalo engga ya udah, silhka bully aku.*pasrah* SUKA NGGAK SUKA sih itu selera kalian, tapi mohon dengan sangat NO BASHING.GOMAWAEYO udah mau baca. MIANHAEYO kalo jelek. Please ENJOY =D.

“Yoona….are you ok?” Tanya Yuri

“Definitely no! please let me alone” jawab Yoona dengan isakan tangis

Yuri pun meninggalkan Yoona sendirian di kamar. Sebenarnya Yuri tak tega melihat Yoona seperti itu. Namun, Dia menghargai Yoona yang butuh sendiri terlebih dahulu. Member SNSD yang lain langsung mengerubungi Yuri yang baru keluar kamar dan mencecarnya dengan berbagai pertanyaan.

“what’s happen?” Tanya Tiffany

“Yoona eonni masih sedih?” Tanya Seohyun

“emangnya kalian tadi kemana?” Tanya Taeyeon

“gara-gara coki ya?” tebak Jessica

“ah shut up! Calm down, ladies. Duduk dengan tenang. Akan ku jelaskan semuanya” Yuri menenangkan member yang lain.

“let’s start it!” seru Sooyoung

“as you know, today is coki’s birthday. Although they were broken, but Yoona want to give him a present. So, tadi aku nemenin Dia ke apartemen coki. Eh pas baru aja buka pintu, Yoona lihat kalo Coki lagi niup lilin dari kue yang dipegang Sulli. Coki lagi ngerayain ulang tahun bareng ciko dan Sulli. Abis itu Coki meluk Sulli nyium kening Sulli. Disitu Yoona bener-bener shock. Akhirnya Dia ninggalin kado itu di depan pintu, terus pergi.” Cerita Yuri

“Ya ampun Yoona. Udah tau dia jahat kok masih baik hati buat ngasih kado? Ckckck” heran Hyoyeon

“belum bisa move on juga dia?” Tanya Sunny

“ya gimana mau move on, 4 tahun pacaran, trus putus gara-gara orang ketiga. Mana putusnya seminggu sebelum dia ulang tahun” sanggah Yuri

“eh iya 3 hari lagi kan Yoona ulang tahun. Kita bikin surprise yuk!” ajak Taeyeon

“beuh! Bener. Kita bikin surprise buat nyenengin dia. Ngehibur dia. Pokoknya hari itu kita harus bikin dia lupa ama coki!” Tifanny menyetujui

“Kasian dia udah hamper seminggu dbermuram durja mulu” ujar Jessica

“bahasa lu gila bener! Bermuram durja! Hahaha” Hyoyeon mentertawakan

“yaudah ada yang punya ide ga biar bener-bener bikin Yoona bahagia dan move on?” Tanya Yuri

Semuanya pun mulai berpikir. Lalu, Sooyoung menjentikan jarinya dan berkata “ah I know. Gimana kalo kita……”

Sementara member SNSD yang lain sedang merencanakan surprise untuk Yoona. Orang yang sedang dibicarakan sedang showeran sambil menangis. 4tahun sudah Dia berpacaran dengan coki. Sudah mencapai tahap serius, namun tiba-tiba 5 hari yang lalu Coki memutuskan hubungan mereka. Yoona sangat saying pada Coki dan tidak mengakhiri hubungan ini. Makanya saat coki ulang tahun dai massih ngucapin dan memberinya kado, walau endingnya ga enak banget.

Memang hampir sebulan terakhir hubungan mereka mendadak runyam. Coki menjadi sangat cuek dan jarang menghubungi Yoona. Puncak pada tanggal 23 kemaren. Yoona masih kata-kata yang dilontarkan oleh Coki.

“Yoon, kita udah pacaran 4 tahun. Dalam suatu hubungan wajar pasti ada rasa bosan. Aku pernah bosan, begitu juga kamu. Kamu sadar nggak sih udah hamper sebulan hubungan kita tuh ga sehat. Berantem mulu” ujar Coki

“kita gakan berantem kalo kamunya ga cuek” potong Yoona

“maaf kalo akhir-akhir ini aku cuek. Aku kayak gitu soalnya…… aku….”

“bosan kan?”

Coki mengangguk mengiyakan tebakan Yoona. “aku bersikap gitu untuk menghilangkan rasa bosan. Makanya aku ga pengen banyak ketemu kamu. Aku berusaha ngilangin rasa bosen itu, tapi ternyata aku ga bisa”

“jadi arah pembicaraanmu itu mau kemana?” Tanya Yoona bingung

“Yoona, percayalah aku lakukan ini karena aku menyayangimu. Aku tak ingin menyakitimu. Im Yoona…… Kita……. sampai sini aja”

Yoona langsung membelalakan matanya. Betapa terkejutnya Dia. “you mean that we broke up?”

“yes”

“why? Is it just you feel bored? Only that? Oh c’mon. please….. no. I won’t we broke up cause that reason.” Yoona memohon

“not like that. When I feel bored, I spent my time with Sulli and suddenly I feel something different with her. When I’m with her, I feel comfort, I’m so happy, and when she wasn’t there, I miss her. Perhaps………, I fall in love with her. So, I won’t lie my self. I won’t lie to you.if I lie you, I’ll hurt you”

“But this fact still hurting me!”

“I know… I know but it’s better than I lie you. If I lie you I hurting you more and more. So with I tell the truth I’ll stop hurting you. I hurt only once, not twice and more. I’m so sorry”

“no… I won’t please….”

“sorry. I have to do it. Thank you for 4 years that we passed together. Thank you for everything. You are still special in my heart. I love you. Sorry” ujarr coki sambil pergi meninggalkan Yoona yang mulai menitikan air mata

*****

“hoam~” Yoona baru bangun. Dia pun melihat jam di dinding kamarnya. Jarum pendek jam mengarah mendekati jam 12. Ternyata hari ni dia sudah tidur 7 jam. Dia baru beres dari syuting drama jam 4 pagi. Tiba di dorm jam 5 dan Ia langsung tidur karena kelelahan.

“aigo, aku masih ngantuk. Untung hari ini gada jadwal” ujar Yoona sambil menguap “dorm kok sepi ya? Anak-anak pada kemana? Perasaan mereka juga kagak ada jadwal”

Yoona mengambil handphonenya. dia tidak melihat handphonenya dari kemaren malam karena sibuk syuting dan terlalu lelah untuk mengeceknya. Dia terkejut saat melihat handphonenya, ada 50 sms masuk.

“banyak bener. Tumben” Yoona keluar kamar sambil membuka satu persatu sms. Baru saja membuka pintu tiba-tiba……

“PLOK!” blacckforest kecil nyasar dimuka Yoona

“SAENGIL CHUKHAE. HAPPY BIRTHDAY YOONA!!!”

“Selamat ulang tahun yaaa. Semoga sukses, sehat selalu, lebih baik dari sebelumnya, mendapat yang lebih baik,” ucap Taeyeon

Yoona sangat amat terkejut. Dia sendiri lupa kalau hari ini tanggal 30 Mei, hari ulang tahunnya. Saking sibuknya syuting dan sedih belum move on, Yoona jadi tidak peduli dengan tanggal. Yang Ia tahu hanya hari ini hari apa. Yoona begitu terharu member SNSD yang lain inget akan hari spesialnya.

“Eomona~ gomawo” isak Yoona “tau ga sih, aku sendiri juga lupa, kalo hari ini hari ulang tahunku. Pantesan aja banyak yang ngesms”

“kita nungguin kamu bangun dari jam 8 tauuu” omel Sooyoung

“kenapa atuh ga ngebangunin?” Tanya Yoona sambil memoleskan sisa blackforest ke muka Sooyoung. Sooyoung pun berusaha menghindar namun gagal.

“kita ga tega, keliatannya kamu capek banget. Jadi ya udah” jelas Yuri

“ah all thank you so much! I love you all” seluruh member SNSD pun berpelukan. Lalu terjadi sedikit kerusuhan. Yoona membalas perbuatan mereka. Dia mengejar-ngejar member SNSD yang lain untuk mencolekkan blackforest ke wajah para member. Member-member yang lain berusaha menghindar namun gagal.

“udah ah maen-maennya. Now, yoona let’s take a bath. We have something special for you!” seru Tiffany dengan senyum penuh arti

“what?”

“hohoho let’s see. It’s a secret. We have surprise for you” jawab Jessica “ayo kita juga harus siap-siap”

Memer SNSD pun bersiap-siap. Setelah semuanya beres, mata Yoona ditutup, agar menjadi kejutan kemana Ia akan dibawa.

“oke let’s go! It’s ladies time~” seru Sunny riang

Ternyata Yoona dibawa ke tempat karaoke. Awalnya, mereka berniat untuk karaoke hanya 2jam, tapi karena keasyikan mereka kelebihan 1jam menjadi 3 jam untuk meepaskan penat dan stress kerja. Terutama untuk Yoona yang stress akan cinta. Mereka menggalau bersama, menggila bersama, bahagia bersama. Segala macam lagu mereka nyanyikan.

Setelah selesai karaoke, mereka pergi ke tujuan selanjutnya. Mata Yoona kembali ditutup. Ternyata mereka benar-benar melakukan ladies time. Mereka pergi ke spa dan salon. Mereka melakukan  treatment seluruh badan untuk merilekskan seluruh badan yang lelah. Yoona merasa sangat bahagia dengan hal ini. Rasa pegal-pegal karena syuting drama seharian terbayar sudah. Yoona didandani cantik, layaknya akan pergi ke pesta.

“kok dandanan aku formal gini? Kita mau kemana lagi sih?” Tanya Yoona

“rahasia eonni” jawab Seohyun

“kalian bikin pesta buat aku ya?” geer Yoona

“huuu… pede”

Awan dilangit telah berubah menjadi gelap. Cahaya lampu pun mulai menyala. Hari sudah malam, namun kejutan untuk Yoona belum usai. Tujuan terakhir, mata Yoona kembali ditutup. Namun menuju tujuan terakhir agak sulit. Yoona dituntun saat berjalan.

“kita mau kemana sih ampe aku dituntun gini? Ini kita naik tangga ya?” tebak yoona

“udah diem aja” suruh Hyoyeon

Tibalah mereka ditempat tujuan. Mata Yoona dibuka, dan betapa terkejutnya Yoona. Ternyata teman-teman SMEnt mengadakan pesta kejutan untuknya diatap gedung SMEnt.

“HAPPY BIRTHDAY IM YOONA TEEEET” seru mereka semua sambil meniup terompet. Mulai dari artis-artis SM, manager, CEO, hingga Lee Sooman pun hadir.

“Oke, orang yang kita nanti-nanti telah hadir. Selamat dating Yoona. Selamat ulang tahun ya. Sebelum acara dimulai, mari kita dengar sambutan terlebih dahulu dari yang ulang tahun, Yoona.” Leeteuk selaku MC di pesta ini membuka acara.

“aigo, speechless. Kaget banget. Bahagia banget.  Ga nyangka. Makasih banget untuk semuanya, mainly for my beloved SNSD.  Thank you so much. Love you all!” ujar Yoona terbata-bata karena saking terkejutnya

“oke sekarang tiup lilin, lalu potong kue, kemudian let’s party!”

Yoona pun tiup lilin dan potong kue. Potongan kue pertamanya dia berikan kepada Taeyeon selaku sebagai leader SNSD. Sebenarnya Ia ingin memberinya pada Coki, namun apa daya. Kemudian semua orang menikmati pesta yang ada.

“lihat deh, kayaknya Yoona lupa akan coki. Dia keliatan enjoy banget” bisik Yuri

“bener, ya kita berhasil untuk membuatnya melupakan coki, ya walau sejenak” timpal Taeyeon.

Sebenarnya Yoona tak benar-benar lupa akan coki. Memang banyaknya kejutan membuatnya tak terlalu memikirkan Coki. Namun tetap saja Coki membayangi pikirannya. Sejujurnya Dia merasa sedih Karena Coki tak mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Padahal saat Coki ulang tahun Dia mengucapkannya. Saat di pesta pun sebenarnya Yoona sering celingak-celingukan mencari Coki,karena siapa tahu tba-tiba Coki datang, tapi I tahu itu hal mustahil karena setahunya Coki bersama kembarannya Ciko ada jadwal.

“twinsbrother ada jadwal ya?” Tanya Yoona pada salah satu karyawan SM

“mollayo. Kayaknya sih iya” jawab karyawan tersebut Yoona pun hanya mengangguk-ngangguk lalu kembali menikmati pesta.

Hari semakin larut. Waktu sudah menunjukkan pukul setengah 12 malam. Banyak dari para tamu yang sudah pulang. Disitu hanya ada member SNSD dan managernya, beberapa member Suju, member Shinee, beberapa karyawan, Amber,Krystal, dan Sulli. Setiap melihat Sulli Yoona agak sebal, karena secara ga langsung Sulli lah yang membuat hancurnya hubungan Yoona dengan Coki. Namun, Yoona menyembunyikan rasa sebalnya itu. Buktinya dia mengobrol dengan santai bersama Sulli, Krystal, Jessica, Kyuhyun, Onew. Saat asyik mengobrol tiba-tiba Dia mendengar orang bernyanyi dan Ia mengenali suara yang bernyanyi itu itu suara Coki!.

“saengil chukahe hamnida, saengil chukahe hamnida, sarangahaneun uri yoona, saengil chukahe hamnida.” Coki bernyanyi sambl membawa kue dan diiringi oleh kembarannya Ciko.

Yoona benar-benar sangat amat terkejut. Dia benar-benar ga nyangka jika Coki datang dan memberinya kejutan.

“ayo dong tiup lilinnya. Make a wish,dear” ucap Coki penuh senyum. Yoona melakukan apa yang diperintahkan Coki.

“i…i…ni pa maksudnya? Apa maksud dari semua ini?” Tanya Yoona penuh keheranan

“that’s ll just a drama. I deliberate break up because I want to make surprise for you. The reason because Sulli it’s lie.” Jelas Coki

“kejadian di dorm pas ultah coki pun itu drama. Kita udh tau kmu mau datang ke dorm buat ngasih kado, nah sengaja deh kita bikin drama itu untuk meyakinkan” tambah Ciko

“kalem, kado aku buat kamu dibuang ga?” Tanya yoona polos

“see my tie” Coki menunjukkan dasinya “of course no. I use it now”

“jadi member SNSD yang lain juga tau kalo kamu mutusin aku itu cumin buat drama?” Tanya Yoona

“tau. Sebenernya surprise ini bukan kita yang bikin, tapi Coki. Dia yang member semua ide gila ini” jelas Tiffany

“tamu-tamu pesta ini juga tau?”

“ga ah, mereka ga tau, yang tau cuman, aku,snsd,twinsbrother. Maaf ya Eonni klo bikin kmau kesel aku tau kok kamu kesel ama aku. Sebenernya aku ga mau tapi coki maksa” Sulli meminta maaf

“Kenapa kamu ga jadi orang pertama yang ngucapin, tepat jam 12 malam tanggal 30, bukannya mendekati jam 12 malam di tanggal 30? Pake acara drama ini segala” Yoona masih heran

“aku ini anti mainstream, aku pengen beda, special. Makanya aku bikin drama biar ebih berkesan. Aku sengaja di jam segini, soalnya aku pengen jadi orang terakhir yang ngucapin ulang tahun ke kau ditanggal 30. Aku pengen jadi orang terakhir dihidupmu. Aku sayang sama kamu” jelas Coki

“so,kita?”

“Yoona, sekarang aku ga minta kamu buat balikan pacaran”

“hah?” kaget Yoona. Yoona pun langsung sedih “katanya kamu sayang sama aku? Kok?”

“ah justru itu karena aku sayang ama kamu. Aku tidak memintamu jadi pacarku. Aku memintamu menjadi teman hidupku, menjadi orang terakhirku, menjadi orang yang pertama kali aku lihat ketika bangun tidur would you marry me?” Coki mengeluarkan sebuah cincin

Yoona speechless. Dia benar-benar terharu hingga menitikkan air mata. Dia begitu bahagia dilamar oleh Coki. Setelah 4 tahun bersama, tiba juga saatnya Ia untuk memutuskan.

“oke. Cukup sudah aku membuatku galau, sedih berhari-hari. Aku to the point aja. I do, dear” Yoona menganggukan kepalanya. Coki menyematkan cincin dijari manis Yoona. Kyuhyun, Ryeowook, Donghae, Kangin langsung menyanyikan lagu mereka “Marry Me”.

Semua yang menyaksikan itu langsung bertepuk tangan bahagia.

“ih so sweet banget sih. Coki tuh romantis banget! Ga kayak kembarannya!” Sunny mendelikkan matanya kepada kekasihnya “kamu kapan coba bertndak romantic. Cuek mulu!”

“iya nanti, yang penting kan aku sayang ama kamu dan bersamamu” gombal Ciko sambil merangkul Sunny

“Thank you dear. I love you” Ciko mencium kening Yoona.

“I love you more” balas Yoona

—The End—

Sunday, 12 May 2013. 1:54 am

Beres dalam waktu 2 hari! Alhamdulillah lagi lancer, soalnya lagi jenuh ama tugas ehehe. Maaf ya kalo typo, males ngecek maaf kalo aneh ceritanya, gagal. MIANHAEYO klo jelek, klo banyak typo. GOMAWO udah baca. don’t forget untuk meninggalkan jejak yaaa ;;). sampai bertemu di FF selanjutnya. Annyeong~

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s