[FF] Talkshow “ABU-ABU”

TITLE : TALKSHOW “ABU-ABU”
RATE : R
GENRE : niatnya mau COMEDY, cuman gagal, saya nggak bisa ngelucu, jadi genrenya APA AJA deh terserah kalian. Mau ROMANCE, DRAMA, HORROR , terserah
CAST : JANG WOOYOUNG (2PM)
LEE JINKI (ONEW SHINEE)
JUNG HANEUL *BAYANGIN AJA KALO ITU TUH LOE SENDIRI*
LEE SEUNGGI (BRILLIANT LEGACY, MY GIRLFRIEND IS GUMIHO, STRONG HEART MC, GU FAMILY BOOK)
AUTHOR : HANAN HANIFAH lahナ. Siapa lagi?
DISCLAIMER : aku bikin judul ini ff pelesetan dari talkshow black&white itu loooh yang ada disebuah televise swasta. asalnya nama talkshow bukan ini, karena pas awal aku bikin ini belum ada itu talkshow, tapi pas sekarang aku terusin aku berpikiran talkshow black&white itu. Ya ini berkonsep talk show maaf aja kalo aneh, geje benge. MIANHAE kalo jelek, GOMAWO udah mau baca. Please ENJOY
SG = LEE SEUNGGI
ON = ONEW
HN = HANEUL
WY = WOOYOUNG.
A = AUDIENCE (PENONTON)

-PROLOG-
Ceritanya JUNG HANEUL adalah seorang artis sekaligus MC handal, bersama LEE SEUNGGI membawakan acara talkshow STRAWBERRY JUICE.

-STORY-
SG+HN : Annyeong haseyo yeoreobun~ selamat datang di acara “ABU-ABU”!!!
SG : dimana kita akan berbincang-bincang dengan bintang tamu mengenai kehidupan sisi lain mereka sebagai artis.
HN : seperti kehidupan percintaan mereka, keluarga mereka, perjuangan mereka sampai membahas sudut pandang politik para artis kita bahas disini. Kita kupas tuntas.
SG : Tema kita hari ini adalah *berjalan menuju papan, dimana papan tersebut menuliskan sebuah tema talkshow hari itu. Dibukanya kertas yang menutupi judul tema* dan tema kita hari ini adalah “A NORMAL LIFE”
HN : tentunya kita sudah mengundang bintang tamu, untuk membahas hal ini bersama. Dan tamu kita hari ini adalahナ.
SG : *memotong omongan Haneul* ehemナehemナ.
HN : kenapa Oppa berdehem? Batuk? Mau minum? Tuh tersedia di meja
SG : Ehemナ itu bintang tamunya siapa ya??? Ehemナ. Kok keliatanya excited banget?
HN : ya harus lahナ. Sebagai tuan rumah kita harus excited akan setiap tamu yang datangナ.. *ngeles*
SG : Tapi kali ini kok beda yaナ.?? Ahナ. Eh penonton tau ga? Kenapa si Haneul excited banget?
A : kagak.. napa sih ???
SG : Soalnya sang kekasih hati datangナナ.
HN : *menoyor kepala Seunggi* buka kartu oppa!
SG : Ah sudah lah ga usah basa-basi lagi langsung aja kita panggilkan our guest starナ. Wooyoung dan Onew!!!
*Wooyoung dan Onew datang lalu duduk di sofa*
SG : cieナcieナ
HN : cie napa sih?
SG : gapapa ga boleh
HN : ah udah dehナナ langsung aja. Selamat datang, Onew-ssi , Wooyoung-ssi. Mari berbasa-basi dahulu. Apa kabar kalian berdua?
SG : ah ga usah sok-sok pake ssi. Panggil oppa aja dehナ.. seluruh dunia juga sudah tahu
HN : eomona~ sabar! Okeナ jika itu maumu,Seunggi Oppa *senyum terpaksa* selamat datang Wooyoung Oppa, Onew Oppa. Gimana nih kabarnya? Lagi sibuk apa aja sih?
ON : Alhamdulillah (?) baik,,, ya tau lah lagi sibuk kegiatan individu ama menyiapkan album untuk SHINee.
WY : Syukron (?) baik, kan selalu didukung kamyuナナ
SG : Wooyoung-ssi jangan nyekill ntar ada yang marah *lirik-lirik Haneul dan Onew*
WY : Oh iya ya
ON : naon sih Hyung? Teu asup!
HN : naon atuh Seunggi oppa? Udah ah langsung ke pertanyaan. Oppa-Oppa, Kalian ini kan artis yang kini bisa dibilang lagi naik daun, kalian merasa nyaman nggak sih dengan keadaan ini?
WY : hmナ. Kamu ingin tau jawaban ku? *mengodok-ngodok saku jasnya dan mengeluarkan Q-card* jawaban saya ada disini!
HN : mworago?! Apa maksudnya? Kok Wooyoung Oppa memegang Q-card?
SG+WY : HAHAHAHAHAHAHA *evil laugh*
SG : *Menghampiri papan tema* Sebenernya edisi kali ini bukan edisi “A NORMAL LIFE” tapi. *ternyata dibalik tema masih ada tema lagi. Dirobek tulisan A NORMAL LIFE, dan munculah tema sesungguhnya* tema kita hari ini sesungguhnya adalahナ SPECIAL EDITION : MC BE A GUEST!! LOVE STORY!
HN : mwo?! What do you mean?
WY : sesuai judulnya, MC BE A GUEST!! LOVE STORY! Edisi kali ini mc lah yang menjadi bintang tamu. Dan sekarang MC nya bukan kau, tapi saya! Kali ini kau menjadi bintang tamu bersama Onew. Siap-siaplah menjawab pertanyaan dari kami. Hahahahahahaha *evil laugh*
SG : jadi Q-card mu ini tidak berlaku *merobek Q-card Haneul*
HN : parah!!! Tapi kenapa cuman aku aja yang jadi bintang tamu? Kenapa Seunggi Oppa nggak? Dia juga kan MC disini!
SG : Heh! Temanya tuh cerita cintaナ. Gue kan kagak ada cerita apa-apa, ya jadi loe yang ditanya! Biar enak juga pacar loe diundang. Nah kan kalo gue ngemsi olangan, ga asik makanya ada MC tamu, si Wooyoung
WY : jadi sekarang yang megang acara adalah gue ama Seunggi Hyung! Bukan kau dengan Hyung!
ON : eh kok gini sihナ. Saya kan diundang untuk tema A NORMAL LIFE bukan SPECIAL EDITION : MC BE A GUEST!! LOVE STORY!
SG : ah udah lahナ. Ga ada protes-protesan. Ini udah di shoot.kalian harus menerimanya.
ON+HN : *saling tatap dan bisik-bisik*
ON : *bisik-bisik* ya udah pasrahin aja deh, daripada kita ga dibayar. Ntar modal kawin kita lama kekumpulnya
HN : *bisik-bisik juga* kawin? Gue masih muda, ntar kawin mah masih lama! tapi nanti mereka pasti nanyain pertanyaan yang aneh. Apalagi Wooyoung Oppa. Dia kan dendam ama aku, gara-gara waktu itu aku pernah nyerang dia pas jadi guest disini
ON : Iya sih tapiナ ya udahlah terima aja, udah kagok
SG : hei cukup kalian berbisik-bisik untuk berdiskusi! Mau ga mau harus mau! Udah ah langsung aja. Onew, gue heran deh ama loe. Kenapa loe mau ama cewek se absurd dia? *nunjuk Haneul*
HN : *muka bete* what absurd??? Heh, siapa yang bikin pertanyaan itu! Tim kreatif? *berjalan ke backstage, lalu muncul kembali sambil menarik satu tim kreatif dan menjewernya* wah parah loe! Cari mati? Enak aja bilang gue absurd!
TK : Mianhaeナ. Bukan gueナ.. tapi tu duo MC itu! Mereka semua yang bikin pertanyaan *kabur ke backstage*
HN : Wahナ Seunggi Oppa! Aku ga absurd!
SG : sudah kau diam! Jangan banyak protes!
ON : gatau aku juga ga ngerti kenapa mau ama cewe se absurd diaナ. hahahahahaha
HN : *menatap tajam Onew. Tatapannya seakan mengatakan ‘kamu mau saya bunuh?’*
WY : Jangan-jangan loe dipelet lagi?!
ON : hahahahaa kayaknya sih iya aku dipelet ama dia
HN : Jinki Oppa jahatナ.. aku ga meletナ.. kamunya aja tergoda olehku
SG : adeuhナ. Manggilnya Jinki Oppaナ.. manggil nama asli cuy!
WY : Biasanya juga manggil Onew itu Chiナナ
HN : *memotong omongan Wooyoung* ya!!! Jangan buka kartu dong!
ON : iyaナ jangan buka kartu dong! Emang, Haneul cukup absurd cuman, setiap aku bersamanya aku merasa nyaman aja. Ya ngerasa klik aja ama dia. Dia punya kelebihan yang bikin aku kagum.
SG : apa itu?
ON : dia berani jadi dirinya sendiri saat dilayar kaca. Jadi pemirsa, Haneul yang kalian lihat di TV ama aslinya, ga beda. Sama! Keabsurdannya, kekonyolannya, cerewetnya, apa yang kalian lihat itu sama. Dan kemampuan mc nya, daebak!
HN : *muka memerah dan tersenyum*
SG : iya sihナ yang dilihat di tv ama aslinya sama. Tapi kenapa loe mau?
HN : eomona~ oppa! Jahat bener sih pertanyaannya? Sejelek apakah diriku hingga tak layak dicinta??
SG : Loe emang cantik, menarik, seru tapi loe kacau, autis!
WY : sudahlah Hyung, yang namanya cinta mah mau si Haneul se absurd apapun kalo udah cinta si Onew mau tuh!
SG : hahahahaha eta pisan
WY : Haneul, kan ada istilah Onew condition, keadaan dimana dia udah krenyes banget lahナ. Udah garingnya ah udahlah garing banget, ga pengen ketawa, yang ada pengen muntah. Gimana loe ngadepinnya?
ON : pengen muntah? Anjir~ parah lah. Aku ga segaring itu cuy!
HN : pasrah aja sih gue mah. Kalo onew conditionnya kumat, kalo di depan umum gue ga ngakuin dia sebagai pacar gue
ON : ayang jahatナナ.. ;(((
HN : *nyegir doang* tapi kalo hanya berdua ya udah gue biarin aja. Pura-pura lucu aja. Hahahaha nggak kok, ya udah biarin aja sih Jinki mau kayak gimana juga, mau dia garing, konyol, bodo, lembut, pinter aku nerima dia apa adanya.
ON : nah itu dia yang aku suka dari Haneul! Dia mau nerima aku apa adanya
SG : cikiciw!! Cieeeeeeeeナナ
WY : adeuhナ. Tadi manggilnya ayang euy! Cieナ. Nah ngomong-ngomong soal ayang. Sebenernya panggilan sayang kalian ini bukan ayang kan????
ON : sotoy loe!
SG : emang bener. Panggilan sayang kalian adalah, kalo Onew manggil Haneul adalahナ.. *dipotong pembicaraannya oleh Haneul*
HN : YA!!! Tadi kan aku bilang jangan buka kartu cuy!
WY : ah ga bisaナ. Disini adalah tempatnya buka-bukaanナ. Onew manggil Haneul dengan sebutan *mulut Wooyoung dibungkam oleh tangan Onew, namun Wooyoung menggigiti tangan Onew* KRAAAK,,,,,
ON : AWWWWW!!!!
WY : Onew manggil Haneulナナ *Haneul membungkam wajah Wooyoung dengan bantal*
SG : *melanjutkan omongan Wooyoung* KUYA!!! *bahasa sundanya kura-kura* . mengapa kau memanggilnya kuya?
ON : Do you want to know? See *memegang leher Haneul, dan dengan reflek, Leher Haneul langsung memendek* . mirip kuya kan?
SG+WY : *EVIL LAUGH* HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
HN : Kalian jahat! Geli tau! Makanya leher aku langsung kayak gitu
SG : tapi menurutku dia lebih cocok dipanggil banteng
HN+ON : wae??
SG : abis dia grasa-grusu mirip BANTENG. HAHAHAHAHAHA
ON : oh iya ya kenapa ga kepikiran. HAHAHAHAHAHA
HN : *pundung* ah udah next! Next!!!
WY : dan kenapa kau memanggil Onew chicken?
HN : ah itu sih udah rahasia umumナ. Dia kan doyan bener ama ayam. Ampe tiap kita makan, pasti dia langsung ke ayam Suharti *aya kitu diditu?* ampe gue bosen tuh kalo bareng ama dia. makannya ayam muluuuuナ.. kalo nggak ke suharti, kea yam tulang lunak.
ON : ya mau gimana lagi??? Ayam itu enak, dan ayam suharti itu is the best, apalagi bumbu krenyesナ. Maknyuuuuuuussssssナナナナナナナナナナ..
SG : woyナ jangan iklan disini. Enak bener si suharti iklan gratisan disini,padahal kagak jadi sponsor
HN : sekarang coba Tanya dia, lebih milih gue masukin jurang tapi dapet ayam se truk atau aku ga masuk jurang tapi dia ga dapet ayam setruk.
SG : oke, Onew , sekarang kau pilih mana, misalnya.. Haneul ama gue dijatuhin ke jurang tapi loe dapet ayam se truk, atau si Haneul nggak gue jatuhin ke jurang, tapi loe ga dapet ayam se truk karena ayam itu sebagai pengganti Haneul, di jatuhin ke jurang.
ON : aduh pilihan yang sangat sulitナナ *woy apanya yang sulit?! Masa loe rela ngorbanin nyawa orang demi ayam???!!!!* hmmナ. Gapapa deh jatuhin si Haneul ke jurang, yang penting gue dapet ayam se truk *muka lempeng ngomongnya*
HN : /PLAAAAAK\ GILE LOEナ..!!! LOE NGORBANIN NYAWA GUE DEMI AYAM?!
ON : kan itu cuman misalnyaナ.
HN : tapi kan tetep aja, berarti pikiran loe itu lebih penting ayam daripada gue! Padahal gue ini kekasih loe. Mending putus aja deh!
WY : woy jangan berantem disini, dan jangan putus gara-gara MASALAH SEPELE GINI!!! Sekarang mending kita dengerin aja alasannya kenapa Onew lebih milih ngorbanin Haneul daripada ayam?
ON : kan sayang aja kalo Ayam se truk di jatuhin ke jurangナ lagian ayam sudah hidup denganku sejak aku lahir.
HN : T_______________T
WY : tapi aku setuju ama onew. Mending ayam lah. Ayam itu enak
ON : ayam is the best!
WY : ahナ. Daging ayam itu tidak terkalahkan!
ON : ayam ituナナ
SG : hei stop ga usah bahas ayam mulu. Gini nih kalo pencinta ayam ketemu.
HN : bener Seunggi Oppa. -_______________________- dasar penggila ayam kalian berdua
SG : oke next topic! Kapan kalian pertama kali bertemu?
ON : saat di SM, saat aku baru saja akan memulai debut, dia masuk menjadi seorang trainee.
HN : awalnya aku deketnya ama Taemin karena kami seumuran, tapi entah mengapa sejak kapan aku jadi deket ama ini siluman ayam. Oh iyaナ ngomongin pertama kali bertemu, aku jadi inget. Wooyung Oppa kapan terakhir bertemu dengan Taeyeon eonni?
WY : *speechless* ngapain kamu nanya pertanyaan macam itu? Disini saya MC nya, bukan kamu!
HN : tapi kan aslinya aku MC di acara ini. Terus udah berapa kali kalian jalan bareng berdua? Kapan terakhir sms an?
ON : lalu apa yang menarik dari Taeyeon? Kapan mau jadian ama Taeyeon? Semenjak dari winwin , masih sering berhubungan nggak??
WY : Ya!! Kenapa jadi kalian yang nanya?? Loe juga, Nyu! Mentang-mentang loe mc juga ikutan nanya!
ON : maklum walau saya seorang penyanyi saya juga seorang mc, jadi kalo diacara beginian langsung deh keluar jiwa mc nya
HN : ayo Oppa, jawab pertanyaan kami!
SG : hey, skip! Skip!
HN+ON : kenapa di skip???
ON : ini pertanyaan bagus looooh
SG : iya, tapi disini yang berhak bertanya hanya MC!! Guest star hanya menjawab saja!
HN : tapi kan aku aslinya MC diacara iniナ.
SG : iya, tapi saat ini MC nya GUE ama WOOYOUNG!!! Skip,,,skip.,,,
WY : *merasa menang* oke, akan kubalas pertanyaan kalian. Ini pertanyaan harus dijawab dengan jujur. Kapan pertama kali kalian berciuman? Dan siapa first kiss kalian?! Ayo jawab!!
ON : wah balas dendam si Wooyung
HN : paraah pertanyaanya. Bener-bener bales dendam
ON : aduh setiap orang punya privasi, jadi untuk masalah ini no coment aja dehナ.
HN : belum kokナ..
SG : OTB! Oh Tidak Bisa! Kudu dijawab! Kapan?? Gue tau kokナ. Si Haneul kan ceritaナ.
ON : loe kok malah cerita-cerita ama Seunggi Hyung?
HN : sumpehnya yang, aku nggak cerita-cerita ke Seunggi oppa!
SG : wkwkwkwkwk ketahuan kalian bohong!
ON : bohong apanya?
SG : tadi bilangnya belumナ. Tapi pas aku pancing secara tidak tersirat kalian mengatakan sudah pernah melakukanナ kapan?? Dimana?
HN : apa untungnya kalian tahu? Nggak penting juga
WY : oh pentingナ untuk menaiki rating kami! Ya nggak Hyung?
SG : pinterナ.
ON : okeナ kami akan jawab jika Wooyoung menjawab pertanyaan yang tadi kami lontarkan. Jika Wooyoung tak menjawab, kami pun tak menjawab
WY : lah kenapa jadi gitu??? OTB!
ON : bisa ahナ kami punya hak untuk tidak menjawab! Kami baru mau jawab kalo Wooyoung jawab pertanyaan yang tadi. Kan katanya mau naikin rating, nah kalo Wooyoung juga jawab pertanyaan kita tadi, rating kalian nambah naik.
HN : ya ampyuuuunナ. Aa jinki pinter ><
ON : *nyen gir evil laugh*
SG : bener jugaナ. Young, jawab pertanyaan tadi!
WY : Hyung, sebenernya ngebela siapa sih??? Masa aku harus buka kartu disini?? Gila! Sireo!
HN : ya udah kalo Oppa nggak mau, kita juga nggak mau
SG : udahlah Young kasih tau aja, orang dunia juga udah tahu.
WY : nah kalo dunia udah tahu kenapa aku harus ngasih tau?
SG : untuk kepastian ajaナ bener ato nggak
WY : Apa sih, aku ama Taeyeon itu nggak bener
ON : oh iya, kamu mah bukan Taeyeon lagi sekarang. Semenjak main dream high, ama IU
HN : oh iyayaナ.. jadi setelah dari Taeng Eonni ke IU nih?
WY : astagfirullah bukan kayak gitu!!! Ih kalian tuh ya. Udah ah skipナ.
ON : tapi kalian kan pernah kepergok makan bareng di restoran. Jadi kamu dengan IU bagaimana?
HN : dengan IU ada hubungan lebih lanjut?
WY : ya ADA! *lantang*
SG,ON,HN : MWORAGO?????
SG : jadi kalian bener ada hubungan yang lebih lanjut?
WY : iya , benar memang ada
HN : wah para pemirsa sekalian ada pengakuan dari Wooyoung! Dia ada hubungan yang lebih lanjut dengan IU!
ON : nah jadi bagaiamana bung Wooyoung. Jelaskan hubungan kalian
WY : oke akan saya jelaskan. Benar hubunganku dengan IU berlanjut, yaitu dari rekan kerja menjadi seorang teman! Puas?
SG : hei,heiナ.. bukan itu maksudnya ==”. Hubungan berlanjut, apakah kalian beneran jadi sepasang kekasih apa nggak?!!!
WY : yeナ. Eh kalian kan nanya berlanjut. Kalo berlanjut emang iya.
HN : sial gue salah nanya. -,-
ON : ya udahlah ya skip. Next question. Nah kapan sih kamu pertama kali ngerasain jatuh cinta?
HN : dan siapa cinta pertamamu? Apa yang opa rasain saat jatuh cinta untuk pertama kalinya?
WY : hmナ. Waktu gue pertama kali jatuh cinta itu pasナ..
SG : *menoyor kepala Wooyoung* heh bego! Sekarang disini loe bukan jadi bintang tamu tapi mc! Mau-maunya aja di begoin ama duo absurd ini!
WY : oh iya gue lupaナ gue kan jadi mc! Haishナ. Dasar kalian ini!
SG : ya udah. Nah sekarang certain gimana awalnya kalian bisa deket?
WY : jawab yang serius ya! Daritadi becanda mulu si bapak
ON : oh serius ini teh? Okeナ awalnya? Gatau lupa ya ujug-ujug deket gitu. Sering ngobrol, sharing eh keterusan
SG : eh iya gue dapet bocoran nih, katanya Haneul itu suka ngegarukin kulit loe ya nyu? Dan itu gara-gara kulit loe lembut? Bener ga?
HN : ini sih namanya bongkar kamar! Terus aja buka kartu! *pundung*
WY : asli maneh absurd pisan! Ngegarukin pacar sendiri wkwkwk *ngakak*
HN : biasa aja deh, gausah ngakak -_-
ON : bener, and it so disturbing ==” kalo aku nolak pati pundung, ngancem
SG : ckckck Neulナ Neul.. bocah aet sih sikap loe
HN : Biarin :3
WY : kalian bersama pastinya karena kalian saling sayang, tentunya karena nyaman kan? Seberapa nyaman sih? dibandingkan dengan bersama keluarga,temen.
HN : hmナ sulit dijelaskan dan diukur seberapa besarnya. Yang pasti nyaman banget banget berada di dekat dia. Yang gue rasain klo di deket dia, gue ngerasa tentram, aman, dan hangat.
ON : lagian kalo mau dibandingin sulit juga, karena kenyamanan saat bersama keluarga maupun teman merupakan kenyamanan yang berbeda. Ada taraf dan persepsi yang berbeda mengenai kenyamanan bersama keluarga, teman, dan pasangan. Jadi kalo masih mau tetap dibandingin ya porsinya sama lah
SG : jawaban yang bijak dan tumben serius! Keprok dulu atuh penonton
A : *prok prok prok*
SG : ini pertanyaan harus dijawab dengan jujur sejujur-jujurnya pernah ga sih ngerasa bosen sampai ingin sedikit nakal, ya coba-coba flirting ke orang lainナ.. *melirik Haneul*
HN : Seunggi oppa, kenapa ngeliat akunya kayak gitu biasa aja kali *mulai panic*
SG : loh kok langsung sewot ngerasa?
ON : hah? Kamu pernah flirting ke cowok lain? Ayo jawab! *mulai naik pitam*
HN : kayak kamu ga pernah flirting ke cewek lain aja!
ON : gausah nuduh! Jawab dulu!
WY : berantemナ.. berantemナ.. *kompor*
SG : woy woy! Jangan berantem, ngabisin durasi tau ga sih?! Ini live ooooy!!!!! Jawab singkat padat jelas!
HN : ya normallah dalam suatu hubungan mengalami bosan. Ada saatnya kita berada di titik jenuh. Untuk masalah flirting, errrナ sometimes maybeナ. *takut-takut*
ON : tuhkan bener! Siapa, siapa????
HN : eu…. D.O, tapi woles aja cuman sedikit tertarik aja kok karena dia ganteng suara bagus
ON : aku juga gitu!
HN : iye tapi die lebih muda! Lagian kayak loe kagak flirting ke jungah! Kalo gue sih mending kagak ketauan media, yg tau cuman Seunggi Oppa aja. Lah loe?!
WY : err sebenernya ini seru untuk dipertontonkan namun ini ga etis, dan tim daritadi minta ngecut terus . minta dipercepet durasi udah mau abis. Jadi please STOP IT!!!!
HN : iya tuh! Kata orang tim juga cepet akhiri,udah tralu geje! Makanya jangan buka kartu orang mulu! Apalagi buka kartu MC, jadi aja geje!
SG : oke-oke! Daripada makin geje. Oke oke last question. What’s your hope for your couple and your relationship?
ON : I hope you are my seoulmate, akur selalu, langgeng hingga maut memisahkan. Semoga kamu bisa lebih normalナ..
HN : what?! *memotong omongan Onew sambil manyun*
ON : ehehehe *nyengir kuda* moga kamu lebih dewasa dalam menghadapi permasalahan kita, dan rasa sayang kamu tiap hari selalu bertambah
HN : aaah co cuiiiiit *tersipu* sama sih moga kita jodoh, moga kamu lebih care ama aku, ga milih ayam daripada aku -,- semoga kita berdua selalu saling ngerti. Moga bisa menghadapi segala badai percobaan. Cieeelaaah bahasanya! Hihihi. Aamiin. Love u my chicken
ON : nado saranghae kuya *mencium kening Haneul*
WY : hoo my! That’s so sweet!
SG : yeah allright! Overall, that’s nice conversation. So interesting! Thank you for coming and sharing your story
HN : yeah, and thank you for open my secrets! -_-
SG : hahaha jangan pundung atuh. Semoga hubungan kalian langgeng dan bisa menghalau badai cobaan
WY : makasih Neul uda mau posisi MCnya direbut sehari ama gue eheheh
HN : your welcome -_-
ON : makasih juga kalian udah nipu saya, katany topiknya normal life, taunya love story -_-
SG : oke. Thank you for watching. I’m Lee Seunggi as your MC
WY : I’m Jang Wooyoung as your MC, special only today ehehe
HN : I’m Jung Haneul as your guest, besides that I should be MC not guest -_-
ON : and I’m Onew as your guest but I’m trapped with their trap -_- damn!
SG : hahaha gapapa, biar ga bosen, ada pembaharuan. Maaf juga para pemirsa kalo geje gajelas. Namanya juga “ABU-ABU” sudah pasti ga jelas ehehe. Oke so see you next week!
HN : and remember with same MC as usual. Me and Seunggi. Bye!!!

Saturday, June 29, 2013 12:04 am
Finally beres juga \(^o^)/ you know? Cerita ini aku mulai tulis bertahun-tahun lalu jaman aku sma, jaman dream high, sekitar 2011an, sekarang aing baru beres semester 2, cerita ini baru aku beresin. Maaf ya kalo geje banget, dan aneh. Ini mah cuman hiburan buat aku aja ehehehe, dan cuman sedikit intermezzo (?). MIANHAEYO klo jelek, klo banyak typo. GOMAWO udah baca. don’t forget untuk meninggalkan jejak yaaa ;;). sampai bertemu di FF selanjutnya. Annyeong~

 

Tinggalkan Balasan

