[FF] Tell Me

Title               : tell me

Rate               : pg +13

Genre             : ROMANCE

cast               : KYUHYUN SUper junior, victoria f(x), changmin dbsk, suho exo

length           : One shot

Author          : hasil kegabutan HANAN HANIFAH

Disclaimer   : I’m kyutoria shipper but I’m changtoria shipper too hihihi. Labil ya? Jadi ada sedikit moment vic ma changmin. Kyu kau memang biasku, tapi aku tau kau manusia biasa. Jadi aku mah ridho da kamu ama siapa aja ehehe *mulai ngelantur omongannya*. Cerita ini ternspirasi dari curhatan salah satu sobatku. Maaf ya kalo geje. SUKA NGGAK SUKA sih itu selera kalian, tapi mohon dengan sangat NO BASHING.GOMAWAEYO udah mau baca. MIANHAEYO kalo jelek. Please ENJOY =D.

“ni anak kemana sih?” Victoria terus melirik jam di tangannya. Setengah jam sudah Ia menunggu kedatangan Kyuhyun di taman kampus. Sms tak dibalas. Telepon pun tak diangkat. Ia sudah hampir mati kebosanan menunggu Kyuhyun.

“lagi nungguin Kyuhyun ya?” Tanya Changmin yang tiba-tiba duduk disamping Victoria

Victoria mengangguk “iya nih. Lama banget udah setengah jam nunggu, ga nongol-nongol. Di sms ga bales, di telepon ga diangkat”

“ya jelas aja ga diangkat. Dia kan lagi sidang. Harusnya emang 30menit yang lalu udah beres, cuman dosen pengujinya dateng telat, jadi ketunda bentar. Palingan juga bentar lagi beres.” sahut Changmin

“sidang akhir? Loh bukannya minggu depan?” bingung Victoria

“minggu depan? Enggak kok hari ini. Masa dia ga cerita ama noona? anak-anak aja pada tau kok”

Victoria menjawab dengan gelengan kepala. Kenapa Kyuhyun ga cerita? Padahal ini hari penting buat dia, tapi Victoria tak diberitahu hal itu. Daftar kekesalan Victoria pun bertambah.

“aneh. Kenapa dia ga cerita ya? Banyak kok anak-anak yang ngehadirin sidang, gue juga tadi mau dateng, tapi telat bangun jadi aja ga jadi.” Cerocos Changmin Victoria hanya terdiam mendengarnya.

“kayaknya Kyuhyun udah beres” duga Changmin

“tau darimana?” Tanya Victoria

“nih dia baru LINE gue” jawab Changmin sambil mengetik di layar handphone “tuhkan bener, dia baru beres. Katanya dia ke sini nemuin noona”

Ini apa lagi? Kesel Victoria “LINE?”

“iya LINE. Emang kenapa?” heran Changmin

Victoria hanya menggelengkan kepala. Sejak kapan Dia punya LINE? Bingung Victoria.

“noh tuh orang yang noona tunggu dari tadi” Changmin menunjuk Kyuhyun yang sedang berjalan menghampiri mereka.

“hello whats up bro!” sapa Kyuhyun sambil berhigh five dengan Changmin.

“gimana tadi bro, sukses?” Tanya Changmin tak sabar

“Vic, hari ini aku traktir apa aja yang kamu mau” ucap Kyuhyun dengan semangat. Victoria hanya menanggapinya dengan dingin.

“Vic, Tanya dong kenapa aku traktir kamu” rajuk Kyuhyun

“hm.. waeyo?” Tanya Victoria dingin

“agustus gue wisuda! Tadi gue sidang. Skripsi gue dapet A!” seru Kyuhyun sumringah

“michyeosseo! Chukhae bro! akhirnya bulan depan wisuda juga loe!” Changmin menyalami Kyuhyun memberi selamat.

“gomapta,bro! kapan loe nyusul?”

“kapan-kapan ehehe. Kompre aja gue belum. 2minggu lagi lah, kayaknya gue kompre” cengir Changmin

“ntar kalo kompre, kasih tau gue ya. Jangan ampe GUE GATAU” sindir Victoria

“wah ada yang ngambek nih. Wkwkwk” tawa Changmin “eh yang ditraktir jangan pacar loe doang dong. Gue juga!”

“hahaha oke. Kalem aja, ntar loe ama anak-anak gue traktir.” Janji Kyuhyun

“gue tunggu janji loe, bro!”

“yu ah Vic. Duluan ya Chang!” pamit Kyuhyun sambil menarik tangan Victoria.

Sepanjang perjalanan Victora hanya diam. Wajahnya ditekuk. Melihat wajah pacarnya yang cemberut. Kyuhyun menggodanya.

“noona. Kok ditekuk gitu sih mukanya? Aku tadi lama ya? Mianhae” goda Kyuhyun sambil tetap focus menyetir mobilnya.

Victoria tak menjawab. Dia hanya menatap lurus ke depan jalan.

“kok diem aja sih? Waeyo? Jangan marah dong gara-gara aku telat” Kyuhyun mulai merajuk

Akhirnya Victoria membuka suara “masalah telat sih aku ga masalah. Aku juga sering telat. Tapi yang jadi masalah tuh, kamu ga jujur”

“hah? Maksudnya?” bingung Kyuhyun

“kenapa kamu ga cerita sih ini hari penting kamu? kalo tau hari ini kamu sidang, aku bakalan dateng ke sidang kamu. ato seandainya aku ga dateng, aku ga harus nunggu selama setengah jam, karena aku tau pasti bakalan ngaret. Kalopun aku gatau, setidaknya kamu tadi ngehubungin aku kalo kamu agak telat.” Omel Victoria kesal

“Mianhae Vic. Aku ga ngasih tau soalnya aku pengen kasih surprise aja ke kamu, kalo aku sidang sukses. Lagian aku gamau kasih tau kamu, soalnya takut kamu ada kelas” Kyuhyun memberikan alasan

“kalopun aku ada kelas, setidaknya aku bisa kasih support kamu. setahun lalu pas aku sidang skripsi, aku kasih tau kamu kan? Walau kamu ga dateng, tapi kamu kasih support ke aku. Nah itu yang pengen aku lakuin ke kamu, tapi kamunya malah ga ngasih tau. Daritadi aku kan neleponin kamu , ngesmsin kamu. kenapa ga telepon balik? Malah nge LINE Changmin. Oh ya dan sejak kapan kamu punya LINE. Kok ga cerita? Dan kenapa gada dicontact aku?”

“aku gada pulsa. Aku baru punya LINE 2 bulan lalu. Aku ga cerita soalnya LINE itu di hape aku yang satu lagi, dan jarang aku pake. Aku jarang pake paket di hape itu. Kamu kan gapunya nomer hape aku yang itu” jelas Kyuhyun

“alibi!” Victoria ngambek

“udah dong jangan ngambek. Masa gara-gara ginian doang kita ga jadi nonton” bujuk Kyuhyun

“kata siapa ga jadi? Jadi kok kita nonton. Oke untuk kesekian kalinya, aku maafin”

“gomawo” senyum Kyuhyun sambil melihat Victoria dan tangan kirinya menggenggam tangan Victoria tanpa mempedulikan kalau Ia sedang menyetir

“eh awas. Lampu merah!” seru Victoria panik karena Kyuhyun tak focus menyetir

“eomona!” kaget Kyuhyun sambil mengerem mobil.

“makanya kalo nyetir focus ke depan. Jangan liat kesebelah kanan. Ampir aja ditilang!”

“ehehehe mianhae” Kyuhyun cengengesan.

*****

“annyeong noona” sapa Suho, adik tingkat Kyuhyun dan adik tingkat Victoria saat Victoria masih S1.

“hei,Suho!” sapa balik Victoria. Ia menghentikan aktivitas mengerjakan tugasnya sementara, dan berbincang-bincang dengan Suho.

“lagi ngapain noona? Sendiri aja nih di kantin?” Tanya Suho sambil melirik laptop Victoria.

“sendiri aja kan lagi ngerjain tugas” jawab Victoria sambil menyeruput jus apelnya

“noona, emang ga bosen ya sekolah mulu? Begitu lulus S1 langsung S2. Super sekali” puji Suho

“bosen sih, tapi nanggung. Udah jauh-jauh dari China kalo cuman ampe S1 nanggung. Lagian kan dapet tawaran beasiswa fast track, dari S1 langsung ke S2. S2nya cuman setaun pula. Ya kenapa ga diambil? ”

“eh ya  noona. Gimana nih rasanya punya pacar calon artis. Ciee… ntar Noona bakal muncul di infotaiment” goda Suho

“calon artis?” Tanya Victoria bingung

“alah gausa sok sok bingung deh klo Kyuhyun minggu depan mau rekaman” cibir Suho sambil tertawa”

“hah? Rekaman?” Victoria sungguh terkejut. Ia tahu jika suara Kyuhyun begitu Indah, tapi Ia tak menyangka jika Kyuhyun sampai rekaman. Sungguh Ia sama sekali tak tahu akan hal ini.

“iya rekaman. Kok noona kaget sih?” sekarang malah Suho yang balik bingung

“ini apaan lagi sih? Sidang, LINE, sekarang rekaman. Cho kyuhyun!” Victoria menggebrak meja kantin.

Suho sangat terkejut. Suho memandangi Victoria dengan tatapan heran bercampur takut “noo…noo…noona wae…waeyo? What’s wrong?”

“much!” jawab Victoria sambil membereskan buku dan kertas yang tercecer di meja dan memasukkan laptopnya kedalam tas. Setelah meneguk jus apelnya hingga habis. Victoria pergi dari kantin meninggalkan Suho yang kebingungan.

“waeyo? Apa gue salah ngomong?” Suho kebingungan sendiri.

“teng tong” terdengar suara bel. Kyuhyun yang sedang asyik main game di depan computer dengan ogah-ogahan membuka pintu apartemennya. Saat membuka pintunya, wajah Kyuhyun langsung berubah. Otot-otot wajahnya menarik bibir Kyuhyun untuk tersenyum. Dihadapannya ada Victoria.

“hei, sayang! Kok ga bilang-bilang sih kalo mau ke sini?” Tanya Kyuhyun sambil mendorong Victoria masuk.

Entah mengapa, Kyuhyun merasa aura Victoria begitu gelap. Wajahnya ditekuk dan merah. Seperti yang siap meledak. Melihat itu, Kyuhyun pun bertanya.

“kok kayak yang cemberut gitu? Ada apa sih? Tell me. Ceritakan” Kyuhyun membelai rambut Victoria.

Victoria langsung menepis belaian Kyuhyun “tell me… tell me… harusnya kamu tuh yang tell me!”

“kok dateng-dateng marah-marah sih? Maksudnya apa?” Kyuhyun dilanda kebingungan.

“maksudnya? Tadi aku ketemu Suho di kantin. Katanya kamu minggu depan mau rekaman. Sejak kapan kamu masuk agensi?”

“mianhae aku ga ngasih tau kamu. udah 6 bulan.” Kyuhyun menjawab dengan lemah

“6 bulan? Dan aku baru tau sekarang? Kenapa hal penting kayak gini, aku ga dikasih tau?!”

“soalnya……” belum juga Kyuhyun memberi penjelasan, Victoria sudah memotong

“ini tuh info penting. Info tentang kamu. seharusnya aku sebagai pacar kamu tau akan hal yang kayak gini, tapi buktinya? Aku gatau sama sekali! Suho aja yang cuman adik tingkat kamu aja tau! Aku pacar kamu? ga tau sama sekali! Harusnya aku sebagai pacar adalah orang yang tahu banget mengenai kamu. harusnya kamu ceritain hal-hal dari yang ga penting ampe yang penting ke aku. Dengan kamu cerita aku jadi tau kamu. tapi ini apa? Jangankan hal yang ga penting kayak LINE, hal penting kayak gini aja kamu ga ceritain ke aku! Aku ngerasa ga di hargain tau ga sih sebagai pacar! Aku berasa cuman orang lain, karena gatau hal kayak gini. Terus kenapa sih kamu harus pake acara bohong yang masalah sidang? Waeyo? Jangan-jangan kamu punya kecengan lain, dan kamu pengen kecengan kamu dateng pas aku sidang, jadi kamu bohong ke aku, gitu?  Kenapa sih kau gada keterbukaan? Kita tuh udah hampir 1,5 tahun pacaran! Kalo awal-awal sih ga masalah, tapi sekarang? Keterlaluan! Aku aja tiap hari selalu cerita, hari ini ada kejadian apa, besok aku ada apa. Aku selalu cerita, aku terbuka ama kamu. Kamu? kamu jarang cerita. Kamu jarang ngasih tahu kalo ada apa-apa. Kenapa sih kamu gamau cerita? Apa aku ga penting buat kamu?” Victoria benar-benar meledak. Dia mengeluarkan semua unek-unek yang ada dalam hatinya.

“Vic, mianhae… maksud aku bukan gitu tapi……” lagi-lagi belum memberi penjelasan, Victora sudah memotong omongan Kyuhyun

“udahlah gausah beralibi. Kayaknya aku emang ga penting buat kamu. 1,5 tahun gada artinya buat kamu” Victoria berlalu pergi sambil membanting pintu apartemen Kyuhyun.

“Victoria! Jamkammanyo! Song Qian!!!” Kyuhyun menyusul Victoria, namun tak terkejar karena Victoria sudah masuk lift.

“aaah… shit!” kesal Kyuhyun sambil menendang pintu lift.

Victoria pergi ke taman bermain yang tak jauh dari apartemen Kyuhyun untuk menenangkan diri. Untung hari sudah sore, tak ada anak-anak yang bermain sehingga taman terlihat sepi. Victoria duduk diatas ayunan sambil melamun.

Ketidakterbukaan Kyuhyun padanya bukan hanya sekali, dua kali, tetapi sudah berulang kali. Ia tak mengerti mengapa Kyuhyun tak terbuka pada dirinya. Memang mereka sudah menjalin hubungan selama 1,5 tahun, tetapi Kyuhyun masih sering tidak bercerita jika ada sesuatu. Pernah waktu sakit Kyuhyun tak memberitahu Victoria, karena takut Victoria khawatir. Alhasil Kyuhyun menghilang selama 3 hari. Namun hal seperti itu malah mebuat Victoria khawatir karena Kyuhyun tak mengabarinya. Oleh karena itu, kejadian Kyuhyun rekaman, tapi tak memberitahu Victoria, merupakan puncak kekesalan Victoria.

“jangan bengong! Nant kesambet jin!” Changmin mengejutkan Victoria. Changmin baru pulang dari kampus. Kebetulan Ia tinggal di apartemen yang sama dengan Kyuhyun hanya berbeda lantai saja.

“eomona! Loe ngagetin aja!” seru Victoria sambil memukul pundak Changmin

“aw! Kenapa bengong? Abis dari Kyuhyun?” Changmin duduk di ayunan sebelah Victoria

Victoria mengangguk lemah.

“kok diem disini? Jamkammanyo… muka noona keliatan sedih. Abis dari Kyu ya? Hm.. pasti ada masalah. Waeyo? Malhaebwa…”

Changmin yang merupakan sahabat mereka berdua, tentu saja bisa jadi penengah, sehingga Victoria pun bercerita apa yang sebenarnya terjadi.

“hm… kalo menurut gue sih ya. Kyuhyun ga cerita tuh. Pengen ngasih kejutan. Terus untuk kasus lain, kayak LINE, itu kan hal yang sepele dan ga begitu penting, lagian jarang Dia pake makanya dia ga cerita” Changmin menjelaskan dari sudut pandang Kyuhyun

“loe kok ngebelain dia sih?” protes Victoria

“eh… bukan ngebelain. Tapi kenyataan Noona. Lagian masa sih noona ga suka kejutan?”

“I like surprise! But not like this… ini sih namanya ketertutupan. Ini tuh hal penting atuhlah. Aku sebagai pacar harusnya tau. Kalo gini ngerasa ga dihargain sebagai pacar. It hurts me you know. ‘m tired” keluh Victoria

“kalo capek, putusin aja”

Victoria menatap Changmin sinis “sireo!”

“cewek tuh emang sulit di mengerti. Udah tau nyakitin capek. Tapi disuruh putus gamau! Ckckck”

“babo! Bukan gitu! gue capek, tapi gue masih sayang. Gamau putus. Gue cuman kesel aja dan sakit aja ga ngerasa di hargain. Dasar cowok nyebelin, ga mau ngerti!”

“iya cowok emang nyebelin, makanya gue ga mau ama cowok. Maunya ama noona” canda Changmin.

Disaat hatinya sedang tak ingin bercanda, Victora kesal mendengar candaan Changmin. Ia melirik tajam pada Changmin

“ya elah gitu aja marah. Kalem Noon… gue becanda kok. arasseo. Cuman percaya deh, Kyuhyun tuh ga bermaksud buruk kok. udah dong keep smile”

“gomawo, chang!” Victoria pun akhirnya tertawa kecil

“udah yuk. Gue anterin pulang”

Victoria mengangguk menerima ajakan Changmin.

Setelah berpamitan dengan Changmin, Victoria langsung menuju kamarnya di lantai 4. Begitu keluar lift, Ia terkejut. Memang tak jelas, karena cukup jauh, namun matanya masih dapat melihat normal. Ia melihat ada sosok yang sedang duduk tertunduk di depan pintu kamarnya. Ia sangat mengenal sosok itu. Yap, sosok itu adalah Kyuhyun.

Mengetahui kalau sosok itu Kyuhyun, dan Ia masih ingin sendiri, Victoria membalikkan badan untuk masuk kembali ke dalam lift. Namun sayang, lift itu sudah perg menuju lantai atas. Victoria pun memencet terus tombol lift agar segera datang ke lantai 4 sebelum Kyuhyun melihat. Akan tetapi, sayangnya Kyuhyun melihat Victoria yang berusaha kabur. Kyuhyun pun segera berlari menghampiri Victoria.

“Victoria! Jamkammanyo!” teriak kyuyun sambil berlari menghampiri Victoria

Victoria dengan resah melihat kelayar lift. Layar lift menunjukkan jika lift itu berada di lantai 6. “yo pallihae!” cemas Victoria

Akhirnya lift itu sampai di lantai 4. Saat pintu lift mulai membuka, Victoria merasa ada yang menggenggam lengannya dengan kuat.

“jangan pergi! Aku pengen ngejelasin sesuatu ke kamu!” cegah Kyuhyun sambil menggenggam lengan Victoria.

Mulanya Victoria hanya dia. Saat Kyuhyun memberikan tatapan lembut dan penuh harap padanya. Victoria pun luluh. Akhirny mereka berbicara dalam apartemen Victoria.

“oke. Jelaskan dengan singkat, tak bertele-tele dan jangan penuh alibi!” pinta Victoria dengan sinis.

“oke. Mianhae. Jeongmal mianhae Vic. Aku ga cerita ke kamu, karena awalnya aku mau bikin surprise ke kamu. aku pengen ngejutin kamu dengan hasil rekaman aku itu. Makanya aku ngerahasain itu dari kamu. sebenernya yang tau aku rekaman cuman dikit kok. cuman orang-orang terdekat aja. Oh ya dan kamu harus tau, selama pacaran ama kamu. sing demi, aku ga pernah ngeceng orang lain! Jadi tuduhan kamu kalo aku bohong pas sidang itu ga bener. Aku bohong, murni karena pengen ngasih kejutan” jelas Kyuhyun

“tapi kalo mau ngasih surprise ga gini caranya. Aku tuh berasa gatau apa-apa, padahal aku pacar kamu. seharusnya aku menjadi orang yang paling tau. Ketidakterbukaan kamu tuh, bikin aku sakit tau ga? Aku ngerasa ga dihargain!” seru Victoria

“mianhaeyo kalo cara aku ini ternyata nyakitin kamu. jujur aku gada niatan buat nyakitin kamu. aku malah pengen bikin kamu seneng, bangga punya pacar kayak aku”

Victoria pun menghela nafas. “fiuh…. Oke aku emang gabisa lama-lama marah ama kamu. apalagi kamu udah minta maaf dan ngasih penjelasan. Oke aku terima itu. Tapi aku minta please banget ini mah. Kamu kalo ada apa-apa cerita. Tell me. Terbukalah biar gada salah paham, gada saling curiga. Kalo kamu terbuka aku kan ga nuduh kamu ngeceng cewek lain.”

Kyuhyun mengangguk “ne arasseo. i’m promise.  Jeongmal gomawo udah maafin aku. Sekali lagi mianhae” Kyuhyun mengecup kening Victoria

“ah~ sebagai tand kita berbaikkan. I’ve something for you” Kyuhyun mengeluarkan permen karet batangan. Permen karet itu tinggal tersisa satu. Victoria pun mengambil permen karet tersebut dari bungkusnya. Namun saat menarik permen karet tersebut. Victoria berteriak.

“KYYAAAA!!!!” ternyata itu hanya permen karet mainan. Saat menariknya Victoria menemukan kecoa mainan. Melihat ekspresi Victoria yang terkejut Kyuhyun tertwa terpingkal-pingkal.

“HAHAHAHAHA”

“nyebelin! Mentang-mentang udah baikkan, evilnya keluar ya!!!” gerutu Victoria kesal sambil menjitak kepala Kyuhyun

“aigo. Sakit. Hahahaha” kyuhyun memegangi kepalanya yang baru dijitak Victoria

“tau ah!” Victoria memanyunkan bibirnya. Pura-pura pundung

“noonaku yang cantik jangan pundung dong. Baru juga baikkan. Becanda doang” rajuk Kyuhyun sambil memeluk Victoria dari belakang. Victoria pun tersenyum.

“Song Qian Noona, jangan marah ya. Percaya deh aku ga maksud nyakitin kamu, dan I’m promise to tell you everything about me. Wo ai ni” Kyuhyun mengecup dahi kiri Victoria

“nado”

Friday, July 12, 2013. 04:55 PM

Finally beres juga. Hasil kegabutan liburan pas ramadhan nih, jadi dalam hitungan jam cerita ini beres. Buat yang bukan kyutoria shipper aku mohon banget jangan bashing yaaa. MIANHAEYO klo jelek, klo banyak typo. GOMAWO udah baca. don’t forget untuk meninggalkan jejak yaaa ;;). sampai bertemu di FF selanjutnya. Annyeong~

 

Tinggalkan Balasan

