Triple Balad

Triple Balad

Triple Balad ini akan mengisahkan kehidupan sehari-hari 3 orang sahabat yang telah menjalin persahabatan semenjak SMA hingga kini kuliah semester 4. Persahabatan mereka terjalin karena mereka satu kelas selama 3 tahun, dan sama-sama tergabung di OSIS. Kini mereka satu kampus walau beda jurusan, tapi persahabatan itu tetap terjalin. Triple Balad areโ€ฆ.

  1. Rashadan Ghazali. Biasanya dipanggil Rasha. Anak HI ini adalah paling ganteng diantara mereka bertiga, karena Dia satu-satunya cowok. Rasha ini tipe cowok yang fleksible. Terkadang keren, tapi lebih sering enggak. Rasha ini yang paling sering menghibur sahabat-sahabatnya dengan kelakuannya yang konyol. untuk ukuran cowok, kulit Rasha cukup putih dan dia cukup menjulang seperti tiang listrik. Tingginya 180cm. Rasha tidak bisa dibilang kurus, tapi dia juga tak gendut. cowok ini berbakat banget dalam seni. He can sing, dancing, and rapping. Bisalah jadi anggota boyband. He really love Krystal f(x) and Taeyeon SNSD.
  2. Fayzalina Sastrawinata. Panggilannya Pay. Cewek geologi ini adalah cewek strong. Dia anti banget menangis karena pria dan cinta. Pay merupakan sepupu Rasha. Pay berkulit kuning langsat dan Ia benar-benar berwajah wnita Indonesia macam desi ratnasari, atika sari devi. Untuk ukuran cewek cukup tinggi yaitu 165cm, tapi sayang dia cukup kurus dengan tingginya yang segitu. Cewek berkacamata ini jago banget gambar dan suaranya pun merdu. Dia pun mempunyai minat terhadap fotografi.
  3. Saras Mega Dewi. Cewek berwajah arab ini adalah mahasiswi tekhnologi pangan. Dia merupakan yang paling soleh diantara mereka karena menggunakan kerudung. Tinggi dia dengan Pay hanya beda 2cm, 163 cm, tapi badannya tidak kurus. Saras cukup sensitive dengan masalah berat badan, padahal Ia hanya kelebihan 3kg dari berat badan idealnya. Saras pun tak kalah dengan mereka berdua. Walau Saras tak bisa nyanyi dan rappingnya ga sejago Rasha tapi dance dia paling juara diantara mereka semua, tapi sayang bakatnya itu jarang ditampilkan. Saras orangnya cukup moody.

Mereka bertiga memiliki banyak kesamaan. Sama-sama suka ribut, makanya kalo mereka bertiga udah ngumpul pasti rusuh banget. Hanya Rasha yang paling kalem, itu pun kalo Rasha inget kalo dirinya cowok. Kan malu kalo cowok heboh sendiri. Mereka bertiga sama-sama k-popers multifandom. Apalagi Pay dan Saras yang memiliki banyak bias. They love food. Mereka sering bikin cover sing dan cover dance lalu di upload di youtube. Mereka juga sangat suka jalan-jalan dan bermain.

Hidup mereka terasa indah karena they enjoy their life. Sesusah apapun permasalahannya, pasti ga dibawa ribet dan mereka bereskan dengan cara mereka sendiri. Mereka pun sering sharing mengenai kehidupan mereka masing-masing. Walau mereka sering bertiga, tapi mereka pun mempunyai teman lain untuk diajak hangout., tapi tetep the best friend ever adalah mereka bertiga.

Kalau kalian pengen tahu gimana keseruannya kehidupan mereka dan pengen tahu karakter mereka, Insya Allah nanti akan ada kisah-kisah Triple Balad ini. So stay tune ๐Ÿ˜‰

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s