[FF] Malarindu

Title               : malarindu

Rate               : pg +13

Genre             : ROMANCE

cast               : IM YOONA SNSD, KIM HYOYEON SNSD, LEE DONGHAE SUPER JUNIOR

length           : One shot

Author          : khayalannya HANAN HANIFAH

Disclaimer   : semenjak nemu banyak moment antara Yoona dan Donghae I’m gonna be Yoonhae shipper, pyrotechnics ehehe. SUKA NGGAK SUKA sih itu selera kalian, tapi mohon dengan sangat NO BASHING.GOMAWAEYO udah mau baca. MIANHAEYO kalo jelek. Please ENJOY =D.

 

Hampir seharian Yoona terlihat murung. Daritadi Ia hanya melamun. Apapun yang dikerjakannya sambil melamun. Saat makan, Ia melamun, saat mandi Ia pun melamun. Sudah ratusan kali Yoona melirik hapenya, berharap ada yang menghubunginya. Saat ada nada sms atau telepon masuk wajah Yoona langsung ceria, tapi setelah tahu orang yang mengirimnya sms ataupun meneleponnya bukanlah orang yang Ia harapkan, Yoona kembali murung.

Di dorm hanya ada Hyoyeon dan Yoona. Member Snsd yang lain sedang berada diluar. Melihat Yoona daritadi murung dan diam saja, Hyoyeon merasa sendirian. Akhirnya Hyoyeon pun tak tahan dan membuka suaranya.

“daritadi kau hanya diam saja. Murung, melamun. Ga ngeluarin sepatah kata pun. Aku berasa sendirian di dorm ini. Napa sih?” Tanya Hyoyeon

Yoona yang sedang menatap keluar jendela menjawab pertanyaan Hyoyeon dengan gelengan lemah

“kamu sakit?”

Yoona pun kembali menggeleng sambil memain-mainkan hapenya.

“terus daritadi liatin hape mulu. Napa sih?”

Tiba-tiba ada nada sms masuk ke hape Yoona. Wajah Yoona langsung ceria, tapi sedetik kemudia wajahnya kembali murung.

“tuh tiap ada sms atau telepon langsung seneng tapi sedetik kemudian wajahmu cemberut lagi. Hm… kayak aku tau deh. Ya kau sedang sakit”

“anio eon… aku lagi ga sakit kok” jawab Yoona

“iya kau sakit. Sakit malarindu hihihi! Ditinggal kekasih yang lagi world tour” sahut Hyoyeon cekikikan

Tebakan Hyoyeon tepat disasaran. Wajah Yoona pun memerah.

“hahaha… merah! Hihihi. Napa sih? Cerita dong”

Yoona pun menghela nafas. Akhirnya Ia pun berbagi keresahannya “aku tau dia lagi sibuk, lagi konser, tapi masa sih ame nggak ada waktu buat ngehubungin aku.”

“mungkin Dia sibuk, capek. Kamu juga gitu kan kao lagi Tour suka jarang ngehubungin”

“iya sih, tapi yang bikin aku resah tuh kan terakhir dia ngehubungin 3 hari lalu. Dia bilang kalo hari ini Dia bakal pulang ke Korea dan kita bakalan langsung ketemuan buat ya sekedar makan malam. Katanya kalo dia udah mau flight dia bakal ngehubungin aku, tapi sekarang udah jam 8 malam Dia belum ngehubungin aku juga. Aku takut ada apa-apa” curhat Yoona

“mungkin pesawatnya delay kali makanya Dia belum ngehubungin kamu, ato batre hapenya habis mungkin” Hyoyeon mencoba menghibur

“aku udah coba berpikir seperti itu. Positive thinking. Tapi hati aku tetap ga tenang. Aku….. aku…. Kangen banget ama dia!”

“ara…ara…. Cupcupcup udah ah jangan murung terus. Ntar cantiknya ilang. Ntar snsd kekurangan visual dong hehehe”

Terdengar ada nada telepon masuk ke handphone Yoona. Karena merasa lelah di harkosin terus dari tadi pagi, wajah Yoona tetap terlihat sedih. Ia melihat layar handphonenya untuk melihat siapa yang meneleponnya. Saat melihat nama yang tercantum di layarnya, wajah Yoona langsung sumringah.

“Yeobeoseyo, oppa!”

“Yeobeoseyo nae Yoongie”

“Donghae oppa, jeongmal bogoshipo!”

“nado”

“oppa, kau ada dimana? Udah di korea kan? Hari ini jadi kan?”

“mianhae Yoona, cuaca disini cukup buruk, jadi penerbangan di delay ampe besok. Kita undur ya?” ujar Donghae dengan nada menyesal

“mwo? Undur? Undur kapan? Besok aku ada jadwal, terus lusa kamu yang ada jadwal, lusanya lagi aku ama kamu yang sama-sama ga bisa” Yoona tampak kecewa

“molla. Mungkin kita undur paling cepet sekitar 5 hari lagi kita baru bisa ketemu”

“5 hari lagi? Tapi kan kita udah ga ketemu 2 minggu…..”

“ara…ara… aku juga udah kangen banget ama kamu, tapi mau gimana lagi. Oh iya Yoona-ah, tolong kau buka…… halo? Halo?” tiba-tiba sambungan telepon Donghae terputus. Donghae pun mencoba untuk menelepon kembali Yoona namun tak diangkat juga.

Mendengar 5 hari lagi baru akan bertemu, entah mengapa secara otomatis Yoona menutup teleponnya dan air matanya mengalir begitu saja. Melihat Yoona menangis, Hyoyeon kebingungan.

“Yoon, ada apa? Kok abis teleponan ama Donghae oppa nangis?” heran Hyoyeon

Yoona langsung cepat-cepat menghapus air matanya “ah ani… aigo aku lebay banget sih masa ginian doang nangis”

“ginian doang kenapa?” Hyoyeon makin penasaran

“pesawatnya delay ampe besok gara-gara cuaca buruk, sedangkan besok aku ada jadwal. Baru bisa ketemu sekitar 5 hari lagi. Aku cuman kecewa aja, padahal aku kan kangen” ujar Yoona

“yakin cuman kecewa aja? Kalo cuman kecewa aja air mata kamu gaka ngalir terus dong?”

“aigo” Yoona kembali menghapus air matanya “aku lagi PMS jadi aja gara-gara kangen doang ditangisi. Lebay ya aku?”

“kamu ga lebay kok. kalo kamu sedih, kecewa ya gapapa. Namanya juga kangen” sanggah Hyoyeon “tuh hape kamu bunyi lagi. Kok ga diangkat?”

Yoona menggeleng lemah “ga ah. Aku malu kalo Dia tau kalo aku nangis gara-gara kangen Dia”

“kenapa harus malu? Wajar dong kalian kan pacaran. Kamu kayak yang baru pacaran berapa bulan aja ama Dia? Kalian ini udah itungan tahunan, jadi kenapa musti malu? Angkat lah”

Yoona kembali menatap keluar jendela. Ia tak mempedulikan hapenya yang terus berbunyi. Ia pun membiarkan air matanya jatuh. Hyoyeon terus mendesak Yoona untuk mengangkat teleponnya. Akhirnya Yoona pun mau mengangkat telepon dai Donghae.

“yeobeoseyo”

“Yoon, apa kau menangis?” Tanya Donghae

“ah anio” bohong Yoona

“mianhae Yoona. Kau jangan menangis lagi”

“siapa bilang aku lagi nangis? Engga kok” Yoona membantah mati-matian tuduhan Donghae

“kkeotjimal!”

“aku ga bohong bener kok” tiba-tiba jantung Yoona berdebar dengan cepat. Ia merasa ada seseorang yang membelai rambutnya. Ia kenal tangan yang membelai rambutnya. Dengan cepat Yoona melihat kebelakang.

“kau bohong! Begitu terdengar dan terlihat jelas kalo kau sedang menangis. Udah dong jangan nangis lagi. Mianhae” ujar Donghae sambil membelai rambut Yoona penuh perasaan

Melihat kekasihnya hadir dihadapannya, Yoona langsung sumringah. Ia benar-benar bahagia. Secara refleks Dia langsung memeluk Donghae.

“Oppa kau jahat membohongiku!” Yoona memukul-mukul bahu Donghae

“mianhae. Aku kan ingin memberi sedikit surprise untukmu. Asalnya tadi itu aku ingin memintamu untuk membukakan pintu apartemen, karena aku berada di depan situ, tapi keburu kamu tutup teleponnya. Terpaksa deh tadi aku ketok, untung Hyoyeon yang ngebukain pintunya”  ujar Donghae ambil menghapus air mata Yoona. Yoona pun akhirnya kembali tersenyum.

“eh ya Yoona, aku keluar dulu ya” pamit Hyoyeon

“kemana eon?” Tanya Yoona

”gatau. Mungkin aku akan berjalan-jalan saja sekitar sini. Aku tak ingin menganggu sepasang kekasih yang sama-sama dilanda malarindu. Hubungi aku kalo kalian sudah selesai” Hyoyeon mengedipkan matanya

“wah kau pengertian sekali. Gomawo Hyo!” seru Donghae

“berarti hari ini jadi kan?” Tanya Yoona

“jadi, tapi aku gamau makan diluar. Aku mau makan masakan koreamu” jawab Donghae

“baiklah”

Yoona pun memasak ‘pesanan’ Donghae. Sambil menunggu makanan Donghae hanya bersenandung kecil untuk menyuarakan isi hatinya yang begitu gembira karena akhirnya dapat bertemu dengan Yoona.

“makanan telah datang” Yoona pun menghidangkan makanan yang telah Ia masak diatas meja.

“hm.. tampaknya enak. Mari makan” senyum Donghae

“sebelum makan….” Yoona berdiri dibelakang Donghae yang sedang duduk. Kemudian Ia memeluk Donghae dari belakang “oppa. Aku bener-bener kangen ama kamu. tega-teganya kau udah membohongiku dan membuatku sedih. Aku beneran sedih tau pas tau kita bakalan bisa ketemu 5 hari lagi. Seriusan, aku kangen banget ama kamu”

Donghae pun tersenyum, lalu masih dalam berada pelukan Yoona Donghae membelai rambut Yoona “mianhae…. Aku juga begitu. Aku sangat sangat sangat sangat merindukanmu”

“Oppa, saranghae” Yoona mencium pipi Donghae

“nado” balas Donghae sambil mencium tangan kanan Yoona

—The End—

Monday, 5 August 2013

7:26 PM

 

Selesai dalam waktu singkat. Gimana? Ga romantis ya? aneh ya? Ehehe mianhae, tapi akhirnya kesampaian juga mau bikin FF yoonhae. MIANHAEYO klo jelek, klo banyak typo. GOMAWO udah baca. don’t forget untuk meninggalkan jejak yaaa ;;). sampai bertemu di FF selanjutnya. Annyeong~

 

 

Tinggalkan Balasan

