[FF] Trust

Halo semuanya~ sudah lama sekali ya aku tidak posting fanfiction di blog ini. Pada kangen ga? *enggak ada yang baca juga :””*

Aku pindah lapak nih soal postingan FF. Aku pindah ke wattpad, biar hits hahahahah. Bisa saja ku repost disini, tapi aku ingin menambah viewersku yang sangatlah sedikit, jadi harap kunjungi ya. Username ku adalah sama seperti blog ini yaitu Jepretpress.

Aku akhirnya setelah bertahun-tahun membuat ff oneshot, aku bisa bikin ff bersambung. jauh dari kata bagus sih, tapi ya setidaknya ku mencoba hehehe.

Fanfict yang kubuat kali ini tetap memiliki kisah cinta dengan tokoh utama Sungjoy alias Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet. Jika kalian berminat, mangga di buka link ini yaaa.

Terima kasih jika kalian mau mampir ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s