[FF] Karma

Title               : KARMA

Rate               : 15+ PLEASE……

Genre             : CRIME, DRAMA, FAMILY.

main Cast     : PARK CHANYEOL EXO

OTHER CAST   : CHOI SULLI F(X), BYUN BAEKHYUN EXO, KIM JONGDAE (CHEN) EXO, pARK YURA (chanyeol’s sister) WITH CAMEO : CHOI MINHO SHINEE, CHO KYUHYUN SUPER JUNIOR, KIM JONGHYUN SHINEE, KANG MINHYUK CNBLUE.

length           : One shot

Author          : perluasan imajinasi HANAN HANIFAH

INSPIRED        : PASUPATI ARDAN EDISI APRIL 2014 *aku lupa tanggalnya ya kalo ga tanggal 2,9,1623,30*, YOU’RE ALL SURROUNDED, and also for Nouvelle Vague song JOHAN AL!!!

Disclaimer   : akan muncul beberapa kata kasar dalam ff ini dan juga sejujurnya ini enggak cocok buat yang dibawah 15. agak dewasa boooo. Ini ff pertamaku yang menghadirkan chanli, walau sulli udah sama om itu tuh… *oppa apa om ya? aku seusia sulli soalnya* SUKA NGGAK SUKA sih itu selera kalian, tapi mohon dengan sangat NO BASHING. GOMAWAEYO udah mau baca. MIANHAEYO kalo jelek. Aku sangat merespect orang yang menghargai karya orang, SO, PLEASE DON’T COPY THIS FF AND PLAGIARISM THIS. Please ENJOY =D.

 

 

Irama ketukan menggema di ruang introgasi. Semakin lama, ketukan itu semakin cepat dan tak beraturan. Irama itu berasal dari jemari Chanyeol yang bergerak mengetuk meja. Sudah 15 menit jemarinya tak henti menghasilkan bunyian bernada sembarang. Semakin cepat Ia menggerakan, semakin menunjukan rasa kesalnya.

Kini dihadapannya duduk seorang pria dengan tampilan cukup necis. Wajahnya cukup dingin namun terbilang tampan. Rambut hitamnya dibiarkan acak-acakan untuk menampilkan kesal kasual. Ia memakasi kemeja denim yang dikeluarkan dari celana chino abunya. Don’t judge a book by it’s cover sangat berlaku. Melihat penampilannya orang pasti takkan menyangka jika pria itu merupakan pelaku kejahatan, tapi itu nyatanya. Pria dihadapan ini merupakan orang yang paling Chanyeol benci. Bagaimana tidak? Orang ini telah menghilangkan keperawanan nunanya secara paksa. Sebagai detektif dan adik Ia ingin mengungkap kasus ini.

Chanyeol mulai kehilangan kesabaran. Orang dihadapannya ini tak juga menjawab pertanyaannya. Chanyeol pun mulai menggebrak meja. Meluapkan emosinya.

“YA!!! JANGAN DIAM SAJA! JAWAB!” Teriak Chanyeol penuh emosi. Sang pelaku hanya tersenyum sinis dengan tatapan mengejek melihat emosi Chanyeol yang tersulut.

Baekhyun yang merupakan seorang detektif juga yang ditugaskan untuk menginterogasi, mencoba menenangkan Chanyeol. “Tenang. Jangan membawa emosi pribadi.”

Chanyeol mengacak-acak rambutnya. Ia memang terlalu kesal karena korbannya adalah kakaknya sendiri. Ia menarik nafasnya, dan menghembuskannya dengan perlahan. Dadanya Ia elus-elus untuk menenangkan diri.

“Baiklah saya ulangi kembali. Choi Minho-ssi, pada hari Kamis malam 13 maret anda bersama korban pergi bersama. Kalian yang merupakan teman satu kantor memutuskan untuk makan malam bersama setelah selesai bekerja. Kemudian anda mengajak korban untuk jalan saat malam hari, dan anda mengajaknya ke sebuah rumah kaca berisi berbagai bunga. Korban yang mempercayai anda sebagai teman tak curiga dibawa ketempat sepi seperti itu saat malam hari. Ditempat itulah anda melakukan pelecehan seksual padanya, selain itu juga anda melakukan kekerasan dalam bentuk pukulan benda tumpul karena korban berusaha melawan. Setelah anda melakukan kejahatanmu, korban pingsan, kemudian anda membuangnya di bawah jembatan sungai Han. Anda mengakui hal itu?”

Minho –Sang pelaku – menganggukan kepala tanpa rasa bersalah. Wajahnya terlihat tenang bahkan matanya berani untuk menatap Chanyeol dengan tajam. Tatapan Chanyeol pun tak kalah tajam. Ia menatap Minho penuh kebencian.

“Anda sudah mengakui kejahatanmu, tetapi apakah anda mengakui ini sebagai kejahatan tunggal murni?” Baekhyun mulai melontarkan pertanyaan.

Minho mengerutkan dahinya. “Maksudnya?”

“Ya, anda melakukan ini semua murni karena keinginanmu?”

Minho menggerakan kepalanya keatas dan kebawah. “Yap.”

“Anda yakin?” Timpal Chanyeol sinis.

“Tentu saja! Aku melakukannya karena keinginanku sendiri.” Jawab Minho penuh dengan kemantapan.

“Kalau begitu apa motifmu?”

“Entah mengapa Tubuh Park Yura saat itu sangat menggodaku. Lekuk tubuhnya, kulitnya yang mulus ingin kusentuh. Aku begitu ingin merasakannya, tapi Ia tak mengizinkannya, setan terlalu menguasai diriku. Aku yang tak kuat ingin menjajal tubuhnya, dengan paksa.” Minho mengucapkan itu sambil membayangkan tubuh Park Yura yang sudah Ia cicipi. Di otaknya kembali terlintas kenikmatan menjelajahi tubuh Yura. Air liur Minho tak terasa menetes begitu saja. Minho sdar dan langsung menghapusnya.

“duh maaf ya. aku tiba-tiba jadi terbayang malam itu.” Ujar Minho dengan seringai sinis. Terlihat sekali Minho ingin memanas-manasi Chanyeol, dan berhasil. Amarah Chanyeol kembali memuncak. Chanyeol berdiri dengan tangan terkepal. Chanyeol sudah siap untuk memukuli Minho, untung Baekhyun kembali berhasil mencegahnya.

“Saat kapan kamu berencana untuk melakukan hal tersebut?” Selidik Baekhyun.

“Entahlah, tiba-tba aja terlintas hari itu.”

Nunaku eh maksudnya korban pada hari itu menggunakan Rok hitam dengan pnjang tigaperempat dan kemeja berwarna pink tua. Bentuk tubuhnya tak begitu terlihat, dan juga kulit tubuhnya tidak terekspos, bagaimana bisa libidomu naik hanya karena melihatnya memakai baju seperti itu?” Sentak Chanyeol dengan keras.

“Wajar jika libidomu tidak naik, dia adalah nunamu.” Cibir Minho.

“Tapi aku saja yang tak punya hubungan darah atau ikatan kekeluargaan, hormonku tak bergejolak melihat korban memakai pakaian seperti itu.” Sahut Baekhyun.

“Wajah cantiknya membuat jantungku berdegup dan setan langsung menguasaiku.”

“Tunggu dulu, dari sudut pandang pria, wanita cantik memang menggoda, tapi secantik apapun dia, jika Ia memakai baju seperti itu, libido pria tersebut takkan melonjak sangat tinggi sampai-sampai ingin mencoba tubuh wanita tersebut!” Baekhyun mengeluarkan hipotesisnya.

Baca lebih lanjut

[FF] Sticky Notes

Title               : STICKY NOTES

Rate               : pg 13+

Genre             : ROMANCE again, maaf yaa

MAIN Cast     : JUNG SOOJUNG (KRYSTAL (FX))

OTHER CAST   : CHOI JINRI (SULLI F(X)) , KANG JIYOUNG KARA, BAE SUZY MISS A, KIM JONGIN (KAI EXO) , KIM JOONMYEON (SUHO EXO), KIM JONGDAE (CHEN EXO)

length           : One shot

Author          : ide ngawurnya HANAN HANIFAH

summary      : mengaguminnya jauh dari belakang, cukup bagiku

Disclaimer   : hmm… apa ya? kenapa saya bikin tokoh utamanya Krystal lagi? Karena saya dia kembaranku *PLAAAK*. Yeah I’m Krystallized. Saya ngefans dengannya Hehehe. just enjoy the show. SUKA NGGAK SUKA sih itu selera kalian, tapi mohon dengan sangat NO BASHING.GOMAWAEYO udah mau baca. MIANHAEYO kalo jelek. Please ENJOY =D.

 

Sunshine as bright as your smile. Sunrise are beautiful like you face
Good morning, Soojung :) 
J

“Cie… dapat pesan rahasia lagi nih” goda Jiyoung

Soojung yang digoda Jiyoung hanya tersenyum kecil, dan Ia pun memasukan ‘pesan’ tersebut kedalam tasnya.

Lagi, Soojung menemukan selembar sticky notes di dalam lokernya. Sudah hampir 3 bulan ini, Soojung selalu menemukan sticky notes dalam lokernya setiap pagi. Terkadang sticky notes  itu tak muncul sekali pada pagi hari, terkadang muncul lagi saat siang hari atau sore hari saat Soojung akan pulang. Sticky notes  itu selalu berisi kata-kata puitis memuji Soojung, atapun kata-kata semangat.  Soojung menikmati perhatian rahasia tersebut. Ia mengumpulkan semua sticky notes yang Ia dapatkan dan disimpannya untuk dipajang di kamar. Setiap kali Ia sedang merasa tidak semangat atau sedih, Dia selalu membaca kembali sticky notes tersebut, dan hal itu membuatnya kembali bersemangat.

Soojung ingin mengucapakan terima kasih kepada orang tersebut, namun masalahnya Soojung tak pernah tahu siapa orang yang mengiriminya ‘pesan’ tersebut. Orang tersebut hanya selalu meninggalkan identitasnya berupa satu huruf “J”. Soojung tak bisa menebak-nebak siapakah J itu? Dikampusnya itu banyak sekali orang yang bernama J, dan tidak ada satupun orang yang dicurigai Soojung sebagai pengirim.

Si “J” ini hebatnya selalu tahu kondisi hati yang sedang dialami Soojung. Saat Soojung saat sedih, pengagum rahasianya ini selalu memberi pesan agar Soojung jangan bersedih. Saat Soojung sedang bahagia, “J” ini selalu memberi selamat. Intinya menurut Soojung, “J” ini merupakan sosok yang pengertian. Oleh karena itu Soojung saat ingin mengenal dan mengetahui orang ini. pernah Soojung menoba mencari tahu dengan cara Ia meninggalkan pesan di lokernya.

Hey, who are you? I’m so curious about you
SJ

Keesokan harinya, J pun membalas.

Don’t thinking about me. Don’t curious about me. I’m just your secret admirer :)
Btw, I like to see you far from behind
J

“J” tak menjawab siapa dirinya sebenarnya. Dia hanya bilang bahwa dirinya adalah pengagum rahasia Soojung. Sebenarnya Soojung ingin mencari tahu lebih jauh, namun karena “J” melarangnya, Ia pun memutuskan untuk tidak mencari tahu lagi dan Soojung memutuskan untuk menikmati pesan yang Ia terima dari pengagum rahasianya itu.

Pagi ini, sepeti biasa, Saat Soojung membuka lokernya, sudah ada pesan yang tertempel. Hari ini Soojung sedang tidak begitu sehat, dan pengagu rahasianya tahu itu.

The weather so cold. Wear your jacket.
keep your health.Get Well Soon.
J

Soojung tersenyum membaca pesan itu, dan seperti biasa pesan itu Ia simpan ke dalam tasnya untuk di pajang di dinding kamarnya. Setelah mengambil beberapa barang di lokernya, Soojung menuju kantin untuk sarapan sambil menunggu masuk kelas.

Di kantin ternyata sudah ada Jiyoung, Jinri, dan Suzy yang sedang sarapan juga. Soojung pun bergabung bersama mereka.

“Pagi guys” sapa Soojung pada mereka semua

“pagi!”

“Sudahkah kau ke loker pagi ini?” Tanya Jinri

Soojung mengangguk

“Ada pesan lagi?” Tanya Jiyoung

“selalu” jawab Soojung singkat sambil memperlihatkan pesan tersebut kepada sahabat-sahabatnya tersebut. Mereka pun membaca pesan tersebut, setelah membaca pesan itu mereka langsung menyoraki Soojung.

“Cieeeee”

“Siapa ya Dia? Kok tahu kalau aku lagi enggak enak badan?” Tanya Soojung

“Jongin kali” Suzy asal tebak

“kenapa harus Dia?” bingung Soojung

“kan inisialnya J. Menurutku orang berinisial J, siapa lagi kalau bukan Jongin?”

“Bener! Selama ini kan cowok yang dekat sama kamu dengan inisial J kan cuman dia” Jinri setuju dengan pendapat Suzy

“tapi kan pengirimnya belum tentu cowok, lagian orang yang berinisial J itu banyak. Bisa saja kan Jiyoung atau Jinri. Kalian juga kan namanya dari huruf J” ujar Soojung

“idih ngapain juga kita dengan rajinnya mengirimi pesan seperti itu ke kamu” sanggah Jiyoung

“Ya siapa tahu saja kalian ingin membuatku GR” jawab Soojung

“enggak kerjaan banget kita bikin kamu GR. Lagian kalau kita yang melakukan, enggak akan tersu menerus seperti ini, paling cuman sekitar seminggu. Kalau terus menerus seperti ini pastinya memang benar pengagum rahasiamu” jelas Jinri

“terus siapa dong? Kok Dia tahu banget kondisi aku. Pastinya Dia orang dekat aku” pikir Soojung

“sudah pasti Jongin!” seru Suzy

“hm.. bisa jadi sih” gumam Soojung “kemaren kan aku ama Dia rapat danus. Dari kemaren aku memang sudah batuk—batuk terus,jadi Dia tahu kalau aku lagi sakit tapi ah masa sih?”

Tiba-tiba orang yang mereka obrolkan datang menghampiri.

Baca lebih lanjut

[FF] Songsaengnim Oppa

Title               : songsaengnim oppa

Rate               : 13+

Genre             : a little ROMANCE with taste of ADMIRE

main Cast     : kim heechul Super Junior, sulli f(x), taemin shinee, suzy miss a, krystal f(x).

length           : One shot

Author          :  HANAN HANIFAH is back

Disclaimer    : Hello long time no see. Ya dikarenakan kompi aku mati suri, dan aku sedang berjuang untuk lulus UN dan lolos SNMPTN 2012,jadi sudah lama aku tak berkarya. Ya ff ini berinspirasi dari sesuatu *ala syahrini*. SUKA NGGAK SUKA sih itu selera kalian, tapi mohon dengan sangat NO BASHING.GOMAWAEYO udah mau baca. MIANHAEYO kalo jelek. Please ENJOY =D.

Hari ini adalah hari selasa. Sebenarnya hari ini adalah hari yang paling dibenci Sulli,karena pada hari ini dia baru bubar sekolah pukul setngah 3, namun semenjak 2 minggu yang lalu, Sulli berubah. Ia menjadi sangat bersemangat pada hari selasa dan kamis. Selama pelajaran terakhir, Biologi, Sulli sering berbalik kebelakang untuk melihat jam dan menghitung berapa lama lagi Ia ada berada di dalam kelas. Kupingnya dipasang baik-baik, namun bukan untuk memperhatikan pelajaran yang sedang berlangsung, tapi untuk mendengarkan bel pulang. Ia ingin cepat-cepat pergi dari sekolah menuju “EC” alias English Course, kursus bahasa inggrisnya.

“ring ding dong digidingding” bel pulang pun berbunyi. Sulli pun langsung bergegas dan pamit kepada sahabat-sahabatnya. Tak sampai 5menit Ia sudah tiba di “EC”, tempat lesnya yang tak jauh dari sekolahnya. Kemudian, Sulli selalu menyapa semua orang yang Ia temui sambil senyum pepsod*nt.

“hello mang parkir, pak satpam!”

“Annyeong haseyo para staf”

“hei,Luna Eonni,apa kabar?”

“Good afternoon,Mister Tom, Miss Lynch. Makin mesra aja nih. Cie…”

“hello anak berjaket biru!” namun yang disapanya hanya terbengong-bengong saja, karena Ia tak mengenal Sulli. Ya begitulah Sulli, jika sedang sangat bersemangat, Orang yang tak ia kenal pun Ia sapa!

“hello Krystal!” sapa Sulli kepada teman sekelasnya.

“Tumben bener, setengah jam sebelum masuk, lu udah dateng. Biasanya juga lu baru dateng setengah jam sesudah masuk!” heran Krystal dengan nada bercanda

“hohoho iya dong. Mulai sekarang aku bakal rajin dateng lebih awal” jawab Sulli

“Hm.. pasti ini ada sesuatu. Wae? Malhaebwa! Tell me? What’s Happened?”

Sulli pun menjawabnya hanya dengan senyuman sambil menatap keluar kelas. Krystal melihat arah pandangan Sulli untuk menebak-nebak siapa orangnya.

“ho.. lu mulai kepincut ama Taemin ya? Akhirnya itu anak sejak pertama kali ketemu lu ampe sekarang kecapai juga bisa disukain ama lu!” celetuk Krystal asal

“hus… bukan dia yang aku maksud, yang aku maksud itu….” Belum selesai Sulli berbicara tiba-tiba orang yang Sulli maksud datang, mengejutkan mereka berdua.

“gosip muluuuu. Dasar wanita!” sapa Heechul, guru pengajarnya

“eh ada Mister Songpa!” sapa Sulli sambil senyum 3 jari dan muka memerah. Melihat perubahan raut muka Sulli, Krystal mulai mengerti siapa orang yang dimaksud.

“kayaknya gue tau deh,Sull!” tebak Krystal dengan senyum miringnya

“shut up!” seru Sulli sambil menutup mulut krystal dengan tangannya. “Eh mister songpa,ada apa?”

“Songpa?” heran Heechul

“iya, itukan singkatan Songsaengnim Oppa! Kan kalo dipanggil Mister Songsaengnim Oppa kepanjangan,jadi disingkat Songpa”

“oh gosh! Singkatan macam apa itu? Hahahaha. meni diborong gitu panggilan buat saya, ongkoh ceunah Mister, tapi Songsaengnim,tapi Oppa. Gimana sih? Pilih salah satu atuh!”

“biarin ah. Aku maunya Mister Songpa. Mister karena guru bahasa inggris, Songsaengnim karena seorang guru dan orang korea, dan Oppa karena jarak usianya 11 tahun,jadi ya masih pantes dipanggil oppa”

“lagian, kan biar makin unyu,songpa!” Krystal menambahkan

“hahahaha ada-ada aja kamu tuh ya! Kenapa cuman kita berdua aja yang dipanggil gitu? Pilih salah satu aja lah.”

“Pilih salah satu? Hm… Ahjussi aja ya?” canda Sulli sambil nyengir

“what? Ahjussi? Oh big no! I’m still young. I’m so baby face. My face isn’t like Ahjussi! Oke, I’m agree with you, whatever you call me. But I think Heechul Songpa it’s enough. Don’t Mister Songpa. I think it so strange hahahaha”

“huuuuuu. Narsis! Oke, deal Heechul Songpa.” Sorak mereka berdua.

“klo ga narsis, bukan Kim Heechul namanya. Hahahaha” bangga Heechul sambil pergi dari kelas.

“ah michyeoseo!! Lu ngeceng Songpa?” kaget Krystal

“haish… jangan keras-keras,dodol!” panik Sulli

“kalem aja kali. Songpanya juga udah pergi. Ah gila lu! Masa ngeceng guru sendiri sih? Michyeoseo! Michyeoseo!!!”

“Alah~ biarin ah. Kan songpa masih muda ini. Lagian aku ga beneran suka ama songpa,cuman kagum aja. Abis songpa orangnya menarik”

“masih muda sih masih muda. Tapi dia kan bedanya 11 tahun! Lu doyan ama ahjussi-ahjussi. hahahaha”

“yee songpa kan bukan Ahjussi,walau bedanya 11 tahun,tapi dari mukanya keliatannya bedanya cuman 6 tahun. dan tadi aku udah bilang klo aku ga beneran suka,cuman kagum aja”

Memang cukup aneh Sulli mengeceng Heechul,gurunya sendiri yang berbeda 11 tahun. Sebenarnya jika ingin menyukai salah satu guru di “EC” banyak pilihan yang lebih bagus. Bagaimana tidak? Sebagian besar pengajar “EC” di impor langsung dari luar negeri dengan kisaran usia 20-25 tahun. Jauh lebih muda dan lebih tampan (tentunya) dari Heechul, bahkan pengajar Sulli ditingkat sebelumnya adalah seorang model dan berjarak usia 2 tahun, namun Sulli tak tertarik sama sekali. Rata-rata pengajar “EC” adalah para mahasiswa yang bekerja sambilan. Guru yang asli korea, hanya 2 orang. Walau begitu, entah mengapa Sulli tak tertarik dengan para bule-bule yang berkeliaran didekatnya. Begitu bertemu Heechul di Intermediate 3, Ia langsung tertarik dan lama-kelamaan berubah menjadi rasa kekaguman.

Menurut Sulli. Heechul itu menarik luar biasa. Memang Ia tak setampan bule-bule itu, namun untuk ukuran orang Korea, Heechul dapat dikategorikan tampan. Saat mengajar Heechul tampak serius dan berwibawa, namun jika sudah diluar kelas, Heechul jahilnya minta ampun. Dia seringkali menjahili para muridnya, terutama Sulli. Bahkan dia sering “membully” murid-muridnya di twitter. Dan Sulli termasuk yang sering dibully lewat mention Heechul. Karena sering dijahili, Sulli menjadi murid yang paling deket dengan Heechul. Dari kedekatan itu, Sulli mengenal kepribadian Heechul yang unik dan mulai mengagumi “songpa”nya itu.

Bel les pun berbunyi pada jam setengah 6. Para murid berhamburan keluar kelas. sementara trio kwek-kwek *itu panggilan dari Heechul untuk mereka bertiga*, Sulli,Suzy,Krystal berdiam diri sesaat didalam kelas.

“hei, trio kwek-kwek! Kok belum pulang? Udah sore loh” tanya Heechul

“engga kok ini mau,Songpa.” Jawab Suzy “yaudah Songpa,Sulli kita duluan ya,kita pulang dulu. Annyeong~”

“yoi, hati-hati yaa! Bawa motornya jangan kayak Sulli, grasa-grusu ehehehe” balas Heechul sembari membully Sulli. Sulli yang dikatai seperti itu pun cemberut. “eh ya,kok kamu ga bareng mereka?”

“jok motorku rusak,jadi aku ga bawa motor. Ya jadi aku dijemput deh” jawab Sulli

“pasti karena kamu kegendutan ya,makanya joknya rusak hahahaha”

“Songpa!!!” gerutu Sulli kesal namun senang “bukan gara-gara itu,walau pipiku chubby,tapi aku ga gendut ih -_-”

“hahahaha iya-iya. nunggunya jangan didalam kelas atuh. Didepan kelas aja. Duduknya dikursi ya jangan dimeja” canda Heechul sambil berjalan keluar kelas

“apa sih Songpa geje deh -,- ehehehe” sahut Sulli mengikuti jejak Heechul. Sulli pun menunggu sambil mendengarkan lagu dan membaca novel. Dari kejauhan tampak taemin sedang memperhatikan Sulli. Lalu, Taemin berinisiatif mendekati Sulli. ia ingin terus mencoba mendekati Sulli hingga menndapatkannya.

Baca lebih lanjut