5 Konten Seru NCT DREAM Wajib Tonton di Era Glitch Mode

Oke, intro dulu sedikit ya. Jadi aku mulai mencoba menulis untuk sebuah media. Lebih tepatnya, mencoba submit tulisan yang kalau beruntung akan dimuat. Pertama kali aku mencoba, dimuat, nah untuk kedua kalinya, sayangnya tidak. Jangankan dimuat, dilirikpun enggak, karena statusnya pending terus. Mereka tuh awalnya liat dari judul kan ya, dan ya mungkin judulnya tidak menarik hiks. padahal aku sudah menulis dengan sepenuh hati. But, well, kalau lebih dari seminggu statusnya pending katanya boleh dimuat di media lain. Cuman aku bingung mau ngirim kemana, jadi ya aku muat di blog kesayanganku ini saja. Daripada enggak dirilis gitu kan ya. So, kedepannya aku mungkin akan memuat ulang tulisanku yang tidak dimuat disana kesini.

Mulai paragraf selanjutnya, merupakan paragraf asli dari tulisan yang aku submit. Selamat Menikmati

NCT DREAM (twitter.com/NCTSMTown_Dream)



Boygroup asal Korea Selatan, NCT DREAM telah comeback dengan full album kedua yang berjudul Glitch Mode pada tanggal 29 Maret 2022 lalu. Glitch Mode menarik perhatian banyak penggemar. Dilansir dari situs Hanteo, penjualan album untuk Glitch Mode pada minggu pertama sudah mencapai 1,4 juta album. Tentu saja ini sebuah pencapaian yang luar biasa.

Dalam rangka promosi album Glitch Mode, NCT Dream melakukan berbagai promosi, salah satunya menngisi acara di beberapa channel Youtube. Berikut adalah 5 konten seru NCT Dream yang wajib  kamu tonton jika kamu mengaku sebagai NCTzen, fans dari NCT Dream,

  1. NCT DREAM Ribut Demi Gelar Jagoan Bahasa Indonesia

Konten yang dirilis oleh channel Halo82 sejak 5 April 2022 ini sudah dilihat sebanyak 1,1 juta kali. Konten ini juga sudah disukai sekitar 219.000 akun. Per 8 April video ini mencapai posisi ke-6 trending di Youtube Indonesia.

Halo82 membuat konten berbahasa Indonesia Bersama NCT DREAM. Para member ditantang untuk menebak arti sebuah kata dalam Bahasa Indonesia ke dalam Bahasa Korea. Selain itu juga mereka bermain menebak sebuah gambar dan harus mencari kata Bahasa Indonesia untuk kata tersebut. Yang lebih serunya lagi, mereka harus menebak lirik lagu mereka dalam Bahasa Indonesia dan menyanyikannya. Di Video ini kamu bisa melihat pesona member, terutama Haechan yang jago menebak dalam Bahasa Indonesia.

Halo82

2. NCT DREAM bermain mafia di Season B Season

Channel Season B Season ini dipandu oleh solois senior yang juga seorang aktor hits, Rain. Video ini dirilis pada tanggal 31 Maret 2022 dan sudah dilihat sebanyak 1,7 juta kali. Video ini telah berhasil mengumpulkan 154.000 akun untuk menyukai konten ini.

Rain berkunjung ke Kwangya alias Gedung SM Entertainment. Rain Bersama NCT DREAM melakukan 2 permainan seru yaitu Shouting in Silence dan Mafia. Sebelum bermain Rain berbincang bersama para member, dan Rain ternyata pernah menraktir Haechan dan Renjun Ketika tidak sengaja bertemu disebuah restoran.

Sorotan utama konten ini terdapat pada permainan Mafia. Pada percobaan pertama Rain dan NCT DREAM dapat menebak siapa mafianya dalam waktu singkat. Namun, Ketika permainan asli berlangsung, mereka kesulitan untuk menebak siapa mafianya. Dalam permainan mafia ini dijamin kamu akan tertawa melihat tingkah laku NCT DREAM yang kocak, terutama Jaemin yang mengaku dirinya sebagai mafia.

Season B Season

3. NCT DREAM liburan bareng dalam Chilling In Our Youth

Konten ini merupakan konten mandiri mereka pada channel NCT DREAM yang dibuat untuk menyambut era Glitch Mode. Sebelum melakukan comeback, para member memutuskan untuk berlibur ke Villa di dekat pantai. Disana mereka melakukan berbagai kegiatan seperti bermain Voli kaki, memasak bersama, karaoke, dan kegiatan lainnya. Mereka juga melakukan permainan teman rahasia, yaitu member NCT DREAM memilih secara acak satu member untuk mereka jadikan teman rahasia. Mereka harus bersikap baik kepada teman rahasia mereka dan juga menyiapkan hadiah. Di akhir, mereka harus menebak siapa teman rahasia mereka.

Konten ini dirilis sebanyak 6 episode dengan jumlah durasi untuk masing-masing episode sekitar 30 menit. Episode pertama berjudul We’re Coming Together dirilis pada tanggal 11 Maret 2022. Episode terakhir yang berjudul We’re Upgrading dirilis pada 26 Maret 2022, dua hari sebelum NCT DREAM merilis Glitch Mode.

Chillin’ In Our Youth

4. NCT DREAM bermain tebak gambar di Thumb, Thumb, Thumb

Acara Thumb, Thumb, Thumb merupakan acara yang dirilis oleh channel Mnet K-POP. NCT DREAM melakukan permainan tebak gambar dan tebak suara. Tim produksi menyiapkan sebuah gambar yang diambil dari teaser dan music video NCT DREAM. Dalam gambar tersebut ada bagian yang disensor, dan member NCT DREAM harus menebak gambar atau warna yang disensor tersebut. Untuk tebak suara, mereka harus menebak judul lagu dari lirik yang dibacakan secara cepat oleh mesin penerjemah. Para member bersaing satu sama lain untuk mendapatkan poin tertinggi. Pemenangnya akan mendapatkan kesempatan wajahnya dijadikan thumbnail untuk video performance Glitch Mode di Mcountdown.

Video ini dirilis pada 6 April 2022 dan sudah ditonton sebanyak 388.000 kali. Video ini juga sudah disukai sebanyak 49.000 akun. Video ini berdurasi singkat yaitu selama 8 menit saja, jadi cocok ditonton bagi kamu yang sibuk.

Thumb, Thumb, Thumb

5. NCT DREAM super heboh gara-gara fan art NCTzen di Fan Art Museum

Dalam konten ini, NCT DREAM diperlihatkan fan art potongan adegan MV-MV NCT DREAM hasil karya NCTzen dari seluruh dunia. Para member harus menebak fan art tersebut berasal dari music video NCT DREAM yang mana, dan juga harus menebak lirik dan tarian dari adegan tersebut. Beberapa gambar yang terpilih untuk ditampilkan ada yang berasal dari NCTzen Indonesia. Banyak keseruan dan tawa dalam video ini Ketika para member mengalami kesulitan untuk menebak judul MV dari fan art yang dikirimkan para penggemar.

Selain itu NCT DREAM juga menggambar ulang fan art yang dikirimkan penggemar. Mereka juga harus menggambar koreografi favorit mereka dari Glitch Mode. Konten ini dirilis oleh channel Hello82 pada tanggal 8 April 2022. Sejak satu jam telah dirilis , video ini telah dilihat sebanyak 106.000 kali dan disukai sebanyak 41.000 akun.

Hello82

Itulah 5 konten seru dari NCT DREAM di era Glitch Mode yang wajib kamu tonton. Kamu yang mengaku sebagai NCTzen jangan sampai kelewatan tidak menonton konten-konten tersebut ya. Dijamin kalian akan sangat terhibur dan makin mengenal member-member NCT DREAM.

Tinggalkan komentar